BREAKINGNEWS : Warga Madusari Temukan Tengkorak Manusia - Harian Kalbar

BREAKINGNEWS : Warga Madusari Temukan Tengkorak Manusia

HARIANKALBAR – Kubu Raya Saat hendak mencari madu atau tawon dihutan, seorang warga Desa Madusari Kabupaten Kubu Raya dikagetkan dengan penemuan mayat yang sudah jadi tengkorak dibawah pohon dengan posisi badan berbujur dan masih mengenakan baju putih.

Ditempat yang dikiranya ada sarang tawon, Mat Rutye merasa ada yang aneh di bawah pohon. Saat melihat lebih dekat dirinya langsung kaget, karena tulang belulang hang dilihatnya ternyata jasat manusia.

Keterangan Mat Rutye warga parit bunga baru RT 02 yang menemukan mayat tengkorak ini, kejadian ini sekitar jam 4 sore. Senin 14/01/2019.

Baca  Tega.!! Mayat Bayi Dalam Ransel di Batu Layang

Dalam seminggu satu kali, sudah kebiasaan dirinya pergi kehutan untuk mencari sarang tawon atau madu yang dekat dengan lahan pertanian warga di jalan penghubung antar Desa Madusari dan Desa Kampung Baru.

Tidak ada tanda-tanda atau bau yang menyengat dari mayat. padalah setiap hari warga disekitar kejadian, warga bertani. Lokasi mayat inipun tidak jauh dari jalan utama sekitar 100 meter.

Sontak atas kejadian ini semua warga berbondong-bondong datang ketempat kejadian, hinggal larut malam.

Baca  Pemkab Sekadau Kunjungi Warga yang Merayakan Imlek

Dari ciri-ciri korban, baju putih yang dikenakannya merupakan warga Kampung Baru Kabupaten kubu Raya. Seorang warga didaerah ini telah dilaporkan hilang semenjak satu bulan lebih.

 

 

Selain itu keterangan saksi dan juga keluarganya yang hilang, ciri-ciri baju hingga bentuk gigi dari tengkorak ini sangat jelas merupakan keluarga kami. Ungkap warga kampung baru yang tidak mau disebutkan namanya.

Seharusnya kami membawa langsung untuk cepat-cepat disemayamkan. Karena sangat jelas keluarga kami. Tetapi semua jadi sangat sulit karena harus menunggu dari pihak berwajib.

Baca  Camat Belitang Sangat Apresiasi Dengan Adanya Kegiatan (IPHI) Belitang

Phak kepolisian sektor Sungai Raya Bapak Supoyo dalam keterangannya bahwa pihaknya dalam proses untuk melakuan penyelidikan lebih lanjut. Sehingga klaim warga untuk sementara waktu tidak dituruti. Hal ini demi kebaikan bersama dan dilakukan autopsi. Sehingga dengan hal tersebut dapat diketahui sebab kematian korban.

Hingga hari selasa pukul 09.00 waktu setempat. posisi penemuan mayat ini masih ada dilokasi kejadian. Selain itu, pihak dari kepolisian dan tim medis akan didatangkan untuk mengetahui lebih lanjut.

(RED HK)

 

Tinggalkan Balasan