Pemkab Sekadau Kunjungi Warga yang Merayakan Imlek - Harian Kalbar

Pemkab Sekadau Kunjungi Warga yang Merayakan Imlek

HARIANKALBAR, SEKADAU – Suka cita perayaan Imlek begitu terasa, salah satunya di Kabupaten Sekadau, Kalbar. Momen perayaan Imlek ini digunakan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau untuk silaturahmi mengunjungi warga yang merayakannya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Kristina Rupinus dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius bersama sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau keliling ke rumah warga yang merayakan Imlek, Sabtu (25/1).

Baca  Bupati Sekadau Tinjau Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Dusun Jabai Rawak

“Kepada masyarakat mari kita menjaga keamanan bersama-sama, batasi diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Ini (perayaan Imlek, red) adalah suatu kegembiraan. Jangan suasana suka cita menjadi duka cita,” kata Wakil Bupati Sekadau, Aloysius disela-sela kunjungannya ke rumah-rumah warga.

Aloy juga berharap, momen Imlek kali ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat semakin maju, sejahtera dan sehat.

Baca  Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Sekadau Ludes Terbakar

“Karena sehat susah dibeli. Kalau sehat, sejahtera, perekonomian bagus, semua berjalan lancar. Kita bisa bersama-sama membangun Sekadau lebih baik kedepan,” ucapnya.

“Atas nama Pemkab Sekadau, pribadi dan keluarga kami mengucapkan selamat merayakan Imlek 2571. Gong Ci Fa Cai,” timpal Aloy.

Penulis : Yahya Iskandar

Tinggalkan Balasan