20 Artis Pendatang Baru di Cabuli Agency - Harian Kalbar

20 Artis Pendatang Baru di Cabuli Agency

HARIANKALBAR – Janji untuk menjadi artis dan pemeran pembantu, 20 artis pendatang baru harus disetubuhi oleh pihak agen.

Dunia hiburan Indonesia kembali tercoreng, untuk menjadi artis tidak mudah. Bukan persoalan kerja keras atau keahlian tetapi sarat tertentu yang terselubung menjadi momok menakutkan.

Bagaimana tidak, gadis 13 tahun yang masih dibawah umur. sudah dua kali disetubuhi oleh pihak agency glamor berinisial YMP (31 tahun). Bos sebuah agenci ini terbongkar setelah Bunga (nama samaran) memberitahukan kepada orang tuanya.

Bunga 13 tahun pada ada awalnya dijanjikan menjadi artis pendatang baru sebagai pemeran pembantu dengan sarat mau berhubungan badan.

Baca  Hana Hanifah Terseret Kasus Prostitusi

Rayuan YMP dengan janji untuk menjadi artis membuat bungan menuruti kemauannya. Walaupun keinginan untuk menjadi artis membuat banyak orang gelap mata.

Dua kali menuruti nafsu birahi YMP, bunga tak kunjung menjadi artis. Lantas bunga menceritakan kepada orang tuanya. Mendengar kejadian ini orang tua bunga melaporkan kepada polisi. Kasus ini baru dirilis di kantor kepolisian metrojaya pada Jumat (24/1/2020).

Kombes Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat membenarkan atas kejadian ini. Modus bos agensi dunia hiburan dengan merayu korban dengan sarat mau disetubuhi agar mau menjadi pemain figura.

Baca  4 Shio Diprediksi Banyak Uang di Tahun 2020

Setelah hasil dari penyelidikan. Korban diketahui lebih dari satu orang. Adapu dalam kasus yang dilaporkan ini. YMP sudah dua kali melakukan aksinya. YMP berhubungan badan dengan remaja dibawah umur di sebuah hotel di Jakarta Barat pada bulan Febuari 2019.

“Pihak Korban baru melapor kepada kami lantaran sampai saat ini, janji untuk mejadi artis tidak ia dapatkan”. Terang Audy

Baca  Istri Antar Suami Menikah Lagi Surga Baginya - Berikut Profilnya

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku. ternyata sudah ada 20 korban yang telah dikelabuhi oleh YMP.

Dengan rincian korban yang diakui oleh YMP. 2 orang anak dibawah umur dan 18 lainnya merupakan orang dewasa .sembilan orang korban tersbut sudah ada yang dijadikan pemain figuran.

Agensi yang bernama Glamor tersebut teryata mencari para korban di sosial. Dan melakukan pendekatan kepada korban agar menuruti kemauan bejatnya.

Penulis : Ely Susanti
Editor : Samudra

Tinggalkan Balasan