Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Tembesuk Ke - 8 - Harian Kalbar

Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Tembesuk Ke – 8

HARIANKALBAR, SEKADAU – Bertempat di halaman kantor desa Tembesuk kecamatan Nanga Mahap telah dilaksanakan kegiatan upacara dalam rangka hari ulang tahun desa Tembesuk yang ke – 8, Senin pagi (03/02/2020) pukul 08.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Nanga Mahap Iptu Ambril, SH MAP beserta anggota, Danramil Nanga Mahap Kapten Inf Asep Trisman Sumantri beserta anggota, Kepala desa Tembesuk Rayadi beserta perangkat dan staf, Ketua BPD Andi Buyung beserta perangkat, para kepala dusun, ketua Rt/Rw, Ibu PKK dan perwakilan ibu BKMT Permata desa Tembesuk, para pelajar dan tokoh masyarakat desa Tembesuk.

Baca  Ahmad Syifa Terpilih Ketua PAC GP Ansor Sekadau Hilir

Dalam kegiatan upacara hari ulang tahun desa Tembesuk yang ke – 8 ini bertindak selaku inspektur upacara adalah kepala desa Tembesuk Rayadi, dalam amanatnya dirinya membacakan peraturan daerah kabupaten Sekadau nomor 8 tahun 2011 tentang pembentukan desa diwilayah kabupaten Sekadau.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala desa Tembesuk yang didampingi Muspika kecamatan, penyerahan piagam kepada peserta pelatihan mebel desa Tembesuk dan dilanjutkan acara ramah tamah di aula kantor desa Tembesuk.

Baca  Kapolres Sekadau Coffee Morning Bersama Instansi Pemerintah dan Pimpinan Perusahaan Perkebunan

Saat diwawancarai oleh Humas Polsek Nanga Mahap, Kapolsek Nanga Mahap menyampaikan ucapan selamat khususnya kepada warga desa Tembesuk yang mana desanya telah menginjak usia yang ke – 8 tahun berdiri sebagai sebuah desa.

“Jadikan momentum ulang tahun desa Tembesuk yang ke – 8 ini sebagai ajang untuk bersama – sama dan bersinergi dalam mewujudkan desa Tembesuk ke depannya yang lebih maju dan lebih baik lagi”, harap Kapolsek.

Baca  Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Kunjungi Desa Nanga Ansar

Selain itu disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa sekarang sudah memasuki tahun politik yaitu pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sekadau pada bulan September mendatang, dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, apabila ada informasi sekecil apapun disampaikan kepada Polsek Nanga Mahap, untuk diambil langkah – langkah antisipasi sebelum terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan

Tinggalkan Balasan