Lukaku Akui Kehebatan Ibrahimovic - Harian Kalbar

Lukaku Akui Kehebatan Ibrahimovic

HARIANKALBAR – Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku menganggap Ibrahimovic sebagai pemain yang diidolakannya dilapangan hijau.

Ibrahimovic bagi Lukaku merupakan pemain yang pernah berbagi pengalaman hebat saat diruang ganti di Old Trafford. Hampir dua musim saat di Manchester United, dan saat ini menjadi rivalnya di Klub yang berbeda di Liga Italia, Ibra tetaplah pemain terbaik bagi Lukaku.

Dua pemain yang sudah berbeda usia jauh ini pernah sama-sama berseragam yang sama dibawah asuhan Jose Mourinho. Dulu sahabat sekarang mereka sebagai rival di lapangan hijau. Romelo Lukaku membela Inter Milan, sedangkan Ibra membela AC Milan yang merupakan rival sekota di Milan.

Baca  Tottenham Menang 5-2 atas Southampton
Romelu Lukaku dan Ibrahimmoviv
Romelu Lukaku mengenang saat kebersaannya dengan Zlatac Ibrahimovic. Bagi Lukaku, walau sudah usia senja dirinya tidak pernah ragu kepada Ibra yang akan kembali bersinar bersama AC Milan di Liga Italia.
Zlatac Ibrahimmovic dan Romelu Lukaku hampir dua musim satu klub di Liga Inggris. Bersama Manchester United saat di latih oleh Jose Morinho. Keduanya mampu mempersembahkan Gelar Piala Eropa.
saat ini Lukaku dan Ibrahimmovic menjadi rival di Liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan.

AC Milan dan Inter Milan rival yang tak pernah tenang. Keduanya bersaing baik memperebutkan gelar maupun sebagai klub besar.

Ibrahimmovi yang sudah 38 tahun, saat ini menjadi bagian penting AC Milan. I Rossoneri mampu mengakhiri periode negatifnya. Ibra tetap selalu produktif walau bersama LA Galaxy.

Menjelang Derby Della Madonnina (AC Milan vs Inter Milan) pada hari Minggu pekan ini, Lukaku mengaku kepada awak media, dirimya tidak pernah ragu kepada sang legenda (ibrahimovic) akan kembali bersinar bersama AC Milan di Italia.

Baca  Viral.. Suara Merdu Nenek Nyanyi Lagu Titip Rindu Buat Ayah

Bagi lukaku, ibra merupakan pemain hebat walau sudah memasuki usia senja. “Dan saya mengidolakannya” ungkap Lukaku

Lukaku mulai gatel untuk bermain dengan Ibrahimmovic walau sebagai rival.

Ibrahimovic bagi Lukaku merupakan pemain yang pernah berbagi pengalaman hebat saat diruang ganti di Old Trafford. Hampir dua musim saat di Manchester United, dan saat ini menjadi rivalnya di Klub yang berbeda di Liga Italia.

Baca  Jokowi Harap Timnas U-20 Tampil Maksimal dan Lolos Fase Grup Piala Dunia U-20

Penulis : Shobri Atoillah
Editor : Ely Susanti

Tinggalkan Balasan