Istri Antar Suami Menikah Lagi Surga Baginya - Berikut Profilnya - Harian Kalbar

Istri Antar Suami Menikah Lagi Surga Baginya – Berikut Profilnya

HARIANKALBAR – Jakarta Viral didunia Maya, seorang istri mengantarkan suaminya menikah lagi. Tidak tanggung-tanggung, Vidio yang semula diunggah di Tik Tok ini tersebar hingga media sosial dan trending disejumlah berita.

Vidio seorang istri yang mengantarkan suaminya menikah lagi ini, pertama kali diunggah oleh akak dari istri pertamanya. Vidio ini diunggah saat kakak ada dalam satu mobil hingga detik-detik akad nikah.

Nikah Lagi

Vidio ini viral mencapai 2 juta viewer. Selain itu banyak netizen turut berkomentar. Hingga soal poligami.
Istri pertamanya mengantarkan suaminya menikah lagi karena ingin berbagi kesibukan. Tidak hanya itu saja, saat resepsi istri pertamanya turut mendampingi istri kedua suaminya ke pelaminan.
Diketahui, kejadian ini di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.
Foto : Grid/Istimiwa

Kakak istri pertama mengunggah Vidio pertamakali dengan akun Tik Tok bernama Neng Ros Sutriadi Ro. Jumlah penonton pun lebih dari 2 jutaan.

Baca  Tega.!! Mayat Bayi Dalam Ransel di Batu Layang

Tersebarnya Vidio ini membuat banyak netizen bertanya-tanya dan tidak segan-segan saling berdebat. Mulai dari pertanyaan tentang poligami dan mempertanyakan ketulusan dari istri pertamanya.

Lalu siapakah sosok yang viral ini. Berikut profil singkat yang  ditelusuri oleh Tim Hariankalbar dan diliput dari berbagai sumber.

Kejadian dalam Vidio ini terjadi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Sang suami dan istri pertama diketahui memiliki sebuah Pondok Pesantren di Kuningan Jawa Barat. Selain itu mobil yang dikendarainya bertulisan Kuningan.s tiba di lokasi pernikahan dengan istri keduanya disalah satu pesantren di Kabupaten Kuningan.

Baca  Stand NU Digital Hadir Di Islamic Book Fair 2020

Alasan menikah lagi dengan istri kedua, karena faktor ingin berbagi kesibukan. Yakni persoalan urusan pesantren dan perusahaan yang dijalankannya.

Sang suami memilki perusahaan yang harus diurus tetapi ingin tetap fokus dibidang agama. Karena itulah, istri pertama ingin mengurus pesantren dan istri kedua akan mengelolah perusahaan.

Sang suami memilki perusahaan yang harus diurus tetapi ingin tetap fokus dibidang agama. Karena itulah, istri pertama ingin mengurus pesantren dan istri kedua akan mengelolah perusahaan. Alasan inilah, istri pertamanya rela suaminya menikah lagi.

Baca  BreakingNews : Penemuan Mayat di Sungai Ambawang

 

Penulis : Ely Susanti

Editor   : Samudra HK

Tinggalkan Balasan