Kecelakaan Maut - Alifah Korban Tertindas Truk Foso - Harian Kalbar

Kecelakaan Maut – Alifah Korban Tertindas Truk Foso

HARIANKALBAR – Pontianak Kecelakaan lalulintas di jalan Khatulistiwa, Kecamatan Siantan Pontianak Utara, korban tewas setelah tertindas ban truk dan satu orang selamat, pada hari Rabu jam 16.15 WIB (05/02/2020) sore.

Korban yang bernama Alifah, berusia 19 tahun. meninggal ditempat  merupakan warga jalan Kebangkitan Nasional, Kelurahan Batu Layang, Kota Pontianak.

Saat kejadian, korban tidak sendirian. Teman korban selamat dari peristiwa naas ini. Alifah  berboncengan dengan Novia Astella Agnesta (26 tahun) yang merupakan warga kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat.

Baca  Ritual Adat Dayak Sekadau Untuk Tolak Bala dan Cegah Virus Corona

Korban menggunakan Motor Honda Supra dengan plat KB 4565 SY, saat mengendarai kendaraannya, korban terjatuh akibat tidak keseimbangan. Pada saat mengendarai motor, tiba-tiba mobil didepannya berhenti mendadak.  Korban meninggal di lindas truk jenis Fuso dengan nomor polisi KB 9905 GB.

Sebagaimana  keterangan Kompol Syarifah Salbiah Kasat Lantas Polresta Pontianak.

Kejadian bermula pada saat korban  dari arah pasar Siantan hendak pulang ke arah Batu Batu Layang. didepan pabrik karet tidak jauh dengan SPBU, tiba-tiba ada mobil didepannya berhenti mendadak. Akibatnya Alifah mengerem mendadak dan kehilangan keseimbangan dan terjatuh kesisi arah yang berlawanan. Disaat itulah, dari arah kanan ada Truk Foso melintas.

Baca  Kronologi Pria Pontianak Positif Corona Sempat ke Malaysia

Akibat kecelakaan ini, Alifah menderita luka serius di bagian kepala karena terlindas truk tersebut. Sementara, Novia selamat dari peristiwa mengerikan ini. Hanya mengalami luka ringan pada bibir, tangan kanan memar, serta nyeri di bagian pinggang.

 

Penulis : Ely Susanti

Editor   : AHB Tamam

Tinggalkan Balasan