Bunga Diperkosa Saat Sakit - Pelaku Siap Nikahi - Harian Kalbar

Bunga Diperkosa Saat Sakit – Pelaku Siap Nikahi

HARIANKALBAR – Probolinggo Remaja yang masih dibawah umur ini harus berhadapan dengan hukum akibat ulahnya melakukan tindakan kriminal. Entah apa yang mempengaruhinya, sehingga melakukan pemerkosaan.

Maman (nama samaran) berinisial MH 19 tahun, tega memperkosa Bunga (nama samaran) yang masih berusia 14 tahun. diketahui merupakan pacarnya yang seharusnya menjaganya bukan melampiaskan nafsu bejatnya.

Maman melakukan aksi pertamanya saat bunga sakit. Bukan menjaga bunga yang lagi sakit justru jadi kesempatan bagi Maman melakukan aksinya.  Maman memperkosa bunga saat sedang pipis  kekamar mandi dirumah Neneknya.

Baca  Gareth Bale Resmi Balik Tottenham Hotspur
Kejadian terjadi di kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Bunga selama ini tinggal dengan neneknya di rumah di Probolinggo Jawa Timur.

Tidak tanggung-tanggung Maman melampiaskan nafsu bejatnya kepada bunga. Maman sudah tiga kali memperkosa bunga.

Aksi yang kedua Maman lakukan dirumah saudaranya saat sedang sepi. Bunga harus mengikuti kemauan Maman.

Reterangan AKBP Eddwi Kurnianto Kapolresta Probolinggo “Korban saat diperkosa tengah sakit dan sedang pergi buang air kecil. Kejadiannya sekitar beberapa pekan lalu,” Jumat (7/2/2020).

Baca  Performa Menurun - Kepa Mau Dijual Chelsea

Penjelasan Erwin bahwa pelaku sudah tiga kali melakukan aksinya. Aksi pertama saat dirumah Neneknya. Yang kedua pelaku melakukan aksinya di rumah saudara pelaku dan kejadian ketiga pelaku melakukan di rumah kosnya.

Polisi Probolinggo menangkap MH 19 tahun setelah dilaporkan oleh orang tua korban. Pelaku ditangkap di kosnua.

Atas perbuatannya ini., MH saat ini ditahan di Mapolres da terancam hukuman 15 tahun penjara.

“Pelaku diancam dengan hukuman maksimal 15 sesuai dengan Pasal 76d jo Pasal 81 dan atau Pasal 76e jo Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014. a.

Baca  Leicester City Bantai Aston Villa Empat Gol - Vardy Dua Gol

Sebelum ditangkap oleh polisi setempat, pengakuan pelaku, MH sudah menemui keluarga korban dan mau bertanggung jawab sekaligung mengakui perbuatannya.

“Saya tidak mau perbuatan saya hanya untuk merusak anak orang. Karena itulah saya bertemu keluarganya dan berterus terang dan saya ingin bertanggung jawab. Saya menerima dilaporkan ke polisi, tetapi saya mau bertanggung jawab dan berharap bisa menikahi DH,” ungkap MH

Tinggalkan Balasan