Everton VS Crystal Palace Malam Ini - Harian Kalbar

Everton VS Crystal Palace Malam Ini

HARIANKALBAR – Pratinjau Everton vs Crystal Palace. Gelandang Everton Fabian Delph merindukan kunjungan Crystal Palace saat ia menjalani skorsing satu pertandingan setelah kartu merahnya di Watford akhir pekan lalu.

Dengan Andre Gomes (pergelangan kaki) dan Jean-Philippe Gbamin (paha) masih cedera, Carlo Ancelotti hanya memiliki tiga gelandang tengah yang fit, dengan Tom Davies, Morgan Schneiderlin dan Gylfi Sigurdsson bersaing untuk dua tempat.

Gomes diatur untuk bermain dalam pertandingan persahabatan menjelang pertandingan Everton di Arsenal pada 23 Februari, sementara Ancelotti berharap memiliki Gbamin kembali sebelum akhir musim.

Baca  Video Hot Siswi MTS di Sebar Pacar, Sukma Ibaratnya Atris Por

Pemain depan Crystal Palace Cenk Tosun, yang dipinjamkan dari Everton, tidak akan memenuhi syarat untuk menghadapi klub orangtuanya pada hari Sabtu, tetapi bagaimanapun juga tidak akan dapat karena cedera hamstring.

Mamadou Sakho (hamstring) dan Jeffrey Schlupp (pinggul) keduanya tetap absen untuk Roy Hodgson menjelang perjalanan ke Merseyside.

Martin Kelly yang serba guna juga akan absen dalam pertandingan di Everton setelah mengalami cedera betis, tetapi ia diperkirakan tidak akan absen lama.

Baca  Tottenham Menang 5-2 atas Southampton

Bagaimana cara mengikuti Ikuti pertandingan di blog langsung kami yang berdedikasi, dengan highlight yang dipublikasikan di platform digital Sky Sports dan saluran YouTube Sky Sports Football mulai pukul 15:15.

Saya menyaksikan Everton lagi minggu lalu melawan Watford. Saya tidak tahu bagaimana mereka menang. Ketika mereka tertinggal 2-0, mereka benar-benar buruk.

Carlo Ancelotti tidak melakukan sesuatu yang ajaib, tetapi sebelum paruh waktu mereka mendapat dua dalam tiga menit – kartu ‘keluar dari penjara’ yang sesungguhnya sebelum Theo Walcott menandainya.

Baca  Gara-gara di Gigit Lebah, Ronaldo Absen Bela Portugal

Bentuk Dominic Calvert-Lewin telah menjanjikan, sementara Walcott telah membaik, dengan kecepatan dan gerakannya merupakan ancaman konstan.

Richarlison ada di kiri dan mereka memiliki beberapa gelandang yang cukup rapi untuk melengkapi serangan mereka, tetapi pertahananlah yang menjadi kekhawatiran. Mereka terlihat sangat rentan. Jordan Pickford tidak dapat dicap sebagai No. 1. Inggris.

Pertandingan kandang tampaknya menjadi masalah. Roy Hodgson cukup pintar untuk menyusun timnya untuk duduk dan menunggu waktu mereka, memukul mereka dengan kecepatan pada serangan balik.

Tinggalkan Balasan