Selfi LIDA di Tinggal Ayah Tercinta Saat Karirnya - Harian Kalbar

Selfi LIDA di Tinggal Ayah Tercinta Saat Karirnya

HARIANKALBAR – “Kullu Nafsin Dza Ikotu Al-Maut”  ajal menjemput siapapun jika sudah waktunya. Termasuk sang ayah dari Selviana  yang merupakan peserta Audisi LIDA 2020.

Kepergian sang ayah peserta audisi ini sangat mengejutkan para kalangan artis  termasuk para dewan juri Lida 2020.

Selviana Yama merupakan penyayi dangdut dari Kabupaten Sopeng Sulawesi Tenggara. Swlviana lolosy audisi melalu perjalanan panjang. Setelah sampai pada perjalanan cemerlang . Selviana harus ditinggal sang ayah tercintanya selamanya.

Baca  CekFakta : Bu Guru Mesum dengan Pemulung, Tergiur Karena Anu-nya Besar

Kabar duka ini turut menyelimuti kesedihan lada nitizen  disosmed (sosial media). Akun  penyanyi dari kalangan masyarakat kabupaten soppeng, turut ramai dikunjungi netizen.

Kesedihan selfi tidak lepas dari perjalanan karirnya yang sudah lama diinginkan untuk membanggakan orang tuanya. Kesedihan seperti tak bisa dibendung dan selfia hanyalah manusia biasa.

Bagi Selfia sosok ayah selalu menjadi yang terdepan dalam karirnya. Dengan restu dan dukungan ayahnya inilah, selfi selalu melangkah untuk mencapai keinginannya sebagai penyanyi terkenal.

Baca  Kronologi Pria Pontianak Positif Corona Sempat ke Malaysia

Ayah selviana penyayi dungdut ini mengakhiri meninggal dunia setelah bekerja di perkebunan sawah. Kabar duka ini  diterima oleh selviana pada saat dirinya diaudisi LIDA 2020.

Ayah selviana telah tiada setelah sakit-sakitan dengan akibat gejala pernafasan. Dokmkter dari RSUD memberitahukan tidak ada kejanggalan maupun pengeniayaan. Jadi sebab meninggalnya karena paru-paru basah.

Ayah Selvi Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit RSUD (Rumah Sakit Umum Dasar) Latemma La Soppeng pada hari Minggu (22/02/2020).

Baca  Lailatul Ijtima’ Wadah Silaturahmi dan Sinergitas Jama’ah Dan Jamiyyah

Kerabat Selfi mengatakan, ayah selvi diduga meninggal dunia setelah sebelumnya mengeluhkan sesak dada sepulang dari sawah.

Sebelum meninggal ayah selfi sempat di bawa kerumah sakit dan mendapatkan perawatan. Sebelum dinyatakan sudah meninggal.

 

Sekitar jam 3 waktu setempat ayahnya meninggal dunia. Selfia dihubungi melalu menejernya untuk mengabari berita duka ini.

Ayah selfi akan disemayamkan di rumah duka yang berada di daerah Cabbenge, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

Tinggalkan Balasan