Biduan Cantik Ini Pilih Jadi Kades, Tidak Mau Nikah Sebelum - Harian Kalbar

Biduan Cantik Ini Pilih Jadi Kades, Tidak Mau Nikah Sebelum

HARIANKALBAR – Masih muda, energik dan berparas cantik. dikenal sebagai biduan dan penyayi Dangdut. Siapa sangka, perempuan ini terpilih sebagai kepala Desa. Perempuan muda ini tercatat sebagai salah satu generasi muda yang memimpin desa.

Biduan cantik memiliki nama Angely Elimitasari. Dia sudah melakukan kinerja dan tugas desa yang perdana di Desa KedungKimpol Kabupaten Lamongan

Sebagaimana keterangan salah satu warga “Angely Elimitasari di kenal dengan sosok sebagai penyayi biduan, iya nekat mencalonkan diri sebagai kades, setelah di setujui oleh masyarakat kedungkimpol dan para kalangan ibu-ibu muslimat.

Baca  KH Sholahuddin Wahid Meninggal Dunia

Angely yang sosoknya sangat anggun, berparas cantik dan murah senyum ini mulai menjadi perbincangan oleh nitizen setelah iya melakukan program pembangunan kantor desa. Iya mulai mengukur tanah dan bangunan yang lama yang sudah retak dan akan di renovasi kembali.

Biduan cantik tersebut sering tampil di Music Guup Adella. Bagi masyarakat, sosok Angely sudah tidak diragukan lagi sebagai pemimpin desa. kata masyarakat sekitar, kinerja biduan cantik yang sudah menempuh umur 28 tahun tersebut dinilai cukup baik dan mampu mengemban tugas desa.

Baca  Upaya Cegah Penyebaran Corona, Forkopimka Belitang Sambangi Puskesmas

Aplagi Dia rela tidak menikah sebelum keinginan tercapai pada saat iya melakukan kinerjanya kecuali sudah mencapai 100%. Terutama pembangunan Desa Kedungkimpul hingga infra struktur terbangun dan tertata dengan baik.

Bersama 12 perangkat Desanya, angely melakukan kerjanya terkait kondisi desa yang lambat dalam pembangunan.

Salah satu keinginan yakni membentuk desa bersih dan sehat. Selain itu fungsi perangkat desa berjalan kembali.

Baca  Pangdam Resmikan MCU Rumkit Tk. II Kartika Husada

Biduan cantik terpilih sebagai kepala desa setelah bertarung dengan 2 calon kepala desa yang terdiri 09 dusun.

Angely lahir di Kedung Kimpul Kabupaten Longan Jawa Timur. Angely putri bungsu dari Nuryani dan Mulyani. Angely memiliki tiga saudara.

Agely Elimitasari gadis lulusan dari salah satu universitas di Lamongan. Sebelun menjadi Kepala Desa Gedung Kimpul. Angely berkarie sebagai biduian dengan besar gaji mencapai 100 juta perbulan.

Tinggalkan Balasan