Commeback Fantastis - Inter Milan Hancurkan AC Milan - Harian Kalbar

Commeback Fantastis – Inter Milan Hancurkan AC Milan

HARIANKALBAR – Inter Milan menyelesaikan fightback babak kedua yang menakjubkan dan menempti pemimpin klasemen di Serie A Italian dengan kemenangan 4-2 atas rivalnya AC Milan.

AC Milan mampu mendominasi babak pertama di San Siro, dan berhasil unggul 2-0 dengan gol-gol dari Ante Rebic (40), dan Zlatan Ibrahimovic pada babak pertama memberi mereka keunggulan ganda saat istirahat.

Stefan De Vrij menyelesaikan turnaround pada 70 menit ketika sundulannya dari sudut melengkung ke sudut jauh untuk menjadikannya 3-2 di sisi Antonio Conte.

Ibrahimovic nyaris membuat kedudukan menjadi 3-3 ketika sundulannya di menit terakhir membentur tiang gawang, dan Romelu Lukaku mengakhiri pertarungan babak kedua yang menakjubkan dengan sundulan dari umpan silang Victor Moses di detik-detik terakhir.

Baca  Bang Midji : Pulang, Pergi Pulang Wajib Isolasi 28 Hari

AC Milan mulai mendominasi dari tahap awal ketika Hakan Calhanoglu hampir memecah kebuntuan di 10 menit pertama dengan tendangan rendah dari jarak jauh yang menghantam tiang jauh.

Inter Milan menguasai pertandingan di babak kedua sepanjang babak pertama, tetapi nyaris dua kali dengan Diego Godin menyundul selisih beberapa inci dan Vecino melepaskan tembakan pertama kali yang lurus ke arah Gianluigi Donnarumma dari dalam kotak penalti.

Para pengunjung membuat tekanan dihitung lima menit dari jeda ketika Ibrahimovic bangkit melawan Godin untuk mengangguk umpan silang ke jalan Rebic, yang mengantisipasi Padelli untuk mendorong bola ke gawang yang kosong.

Baca  Juve Serius Bidik Edin Dzeko dari AS Roma

Sisi Conte memimpin ketika De Vrij kemudian bertemu sudut luar di pos dekat dan mengirim sundulan menyelam ke atas Donnarumma dan masuk.

Mantan pemain Spurs, Christian Eriksen memasuki pertandingan di 15 menit terakhir dan hampir membuat San Siro bergemuruh ketika tendangan bebasnya sejauh 35 meter jatuh dari atas.

AC Milan berusaha keras dalam menit-menit terakhir untuk menemukan gol penyeimbang, berpegang teguh pada jimat mereka Ibrahimovic, dan pelatih asal Swedia itu beberapa inci dekat dengan gol penyeimbang menit terakhir dengan sundulan dari jarak dekat yang tiang gawang.

Baca  Hebat... Dua Rekor Ronaldo sulit disamai Leonel Messi
Inter Milan vs AC Milan
Inter Milan mampu mengembalikan kedudukan setelah tertinggal 2-0 hingga babak kedua.

Laga Selanjutnya

Akhirnya, itu terbukti vital ketika Lukaku menyelesaikan comeback ketika ia terhubung dengan umpan silang Musa dan mengirim sundulan yang menjulang di gawang untuk mengklaim tiga poin yang tak ternilai.

Inter Milan akan menjamu Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia pada hari Rabu sebelum melakukan perjalanan ke Lazio untuk pertandingan top-of-the-table di Serie A pada hari Minggu.

AC Milan juga akan ambil bagian dalam piala domestik saat mereka menyambut Juventus di San Siro pada Kamis malam. Mereka kemudian menjamu Torino di pertandingan Serie A berikutnya pada Senin berikutnya.

Tinggalkan Balasan