Musuh Batman, Aktor Joker Raih Terbaik Oscar Academy Awards - Harian Kalbar

Musuh Batman, Aktor Joker Raih Terbaik Oscar Academy Awards

HARIANKALBAR – Musuh Batman, Aktor Joker Raih Terbaik Oscar Academy Award. Bintang asal untuk supervillain Batman mengambil hadiah akting pria papan atas di Academy Awards.

Bintang Joker Joaquin Phoenix telah memenangkan aktor terbaik Oscar di 92nd Academy Awards, atas penampilannya sebagai musuh bebuyutan Batman.

Phoenix adalah aktor favorit yang sangat luar biasa, dia mampu mengalahkan pesaing dari Adam Driver dan Once Once a Time di Marriage Story di Leonardo DiCaprio Hollywood.

Baca  20 Artis Pendatang Baru di Cabuli Agency

Joker, disutradarai oleh Todd Phillips, adalah kisah asli untuk supervillain terkenal, yang sebelumnya diputar paling terkenal di layar oleh Jack Nicholson dan Heath Ledger.

Versi Phoenix adalah komik stand up bercita-cita yang memiliki gangguan yang menyebabkan dia tertawa terbahak-bahak pada saat-saat yang tidak pantas, dan yang terobsesi dengan pembawa acara talkshow yang dimainkan oleh Robert De Niro.

Diliput dari Media TheGuardian.com, Phoenix telah menyapu bersih penghargaan besar untuk peran tersebut, memenangkan aktor terbaik di Baftas, penghargaan Critics ‘Choice dan Screen Actors Guild, dan aktor terbaik dalam drama di Golden Globes.

Baca  Via Valen Gadis Putih Berlangsat Punggor Kelahiran Sidoarjo
Joker
Pesan Joker : umat manusia untuk berhenti berkelahi satu sama lain dan untuk berhenti menjarah sumber daya alam kita, menempatkan penekanan khusus pada kekejaman yang terlibat dalam industri peternakan sapi perah.

Dia sebelumnya menerima dua nominasi aktor terbaik di Oscar untuk Walk the Line pada 2006 dan The Master pada 2013, tetapi ini adalah kemenangan pertamanya.

Dalam pidato penerimaan yang panjang, Phoenix mengajukan permohonan agar umat manusia untuk berhenti berkelahi satu sama lain dan untuk berhenti menjarah sumber daya alam kita, menempatkan penekanan khusus pada kekejaman yang terlibat dalam industri peternakan sapi perah.

Baca  Kini Google Dapat Cek Fakta Melalui Image

Dia menutup pidatonya dengan mengutip lirik yang ditulis, berusia 17, oleh almarhum kakaknya, River: “Lari ke penyelamatan dengan cinta dan kedamaian akan menyusul.”

Joker merupakan musuh bebuyutan Batman yang selalu memberikan tekanan dan kehancuran. Joker tidak mau menjadikan Batman kehilangan pekerjaannya. Akibat ulahnya, joker dianggap sebagai aktor dibalik propaganda yang sering terjadi baik itu persoalan kriminal dan ketentraman.

Tinggalkan Balasan