Suami Paksa Istrinya Layani 4 Rekannya, Walau Istri Lemah Tak Sanggup - Harian Kalbar

Suami Paksa Istrinya Layani 4 Rekannya, Walau Istri Lemah Tak Sanggup

HARIANKALBAR – Suami paksa Istri layani 4 kekannya walaupun istri sudah lemas dan minta ampun. Melati (23 tahun) nama samaranya.

Entah lelaki apa ini, apalagi seorang suami. Lelaki 28 tahun berinisial SS di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur tega memaksa istrinya untuk melayani empat rekanya.

Melati dijual oleh suaminya kepada empat rekanya dengan harga 25ribut untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Apabila direkam, suami melati meminta tambahan 25ribu.

Pengakuan melati, dirinya sudah minta ampun karena sudah lemas dan tidak mampu melayani empat rekannya. Suami melati tetap memaksanya.

Baca  Kemenag Tetapkan Idul Adha Jatuh Pada 31 Juli 2020

Melati tidak berani melaporkan kejadiannya. Karena takut dan diancam oleh suaminya. Aksi ini dterjadi pada bulan Februari 2019 dan baru terungkap Februari 2020.

Kasus ini mulai terungkap setelah melati melaporkan kepada kepolisian setempat pada hari Minggu (09/02/2020).

Sebagaimana yang diterangkan oleh Dony Alexander Ajun Komisaris Besar Kapolres Pasuruan kota “korban yakni yang merupakan istrinya melaporkan perkara ini pada hari minggu”

“Polisi langsung bergerak cepat setelah menerima laporan dan menangkap pelaku pada hari itu juga”

“Pelaku yakni suami korban kami tangkap atas kasus menjual istrinya kepada rekan kerjanya”.

Baca  1.385 Kasus Baru, Total 52.812 Positif Virus Corona di Indonesia

Dony mengatakan, polisi langsung cepat bergerak menangkap pelaku setelah mendapat laporan dari istri tersangka alias korban pada Minggu (09/02/2020).

“Aksi ini dilakukan pelaku sejak Februari 2019 lalu dan baru terungkap Februari 2020 ini,” kata dia.

Korban tidak berani melaporkan sebelumnya karena melati tidak berani melawan suaminya sebab takut dan diancam.

Pada saat kejadian, korban terpaksa melayani empat rekannya, meski korban mengaku lemas dan tidak berdaya. Korban melakukan karena saking takutnya kepada suaminya.

Baca  Siswi Dianiaya Tiga Temannya - Main Pukul Saja

Polisi berhasil mengamankan pelaku yakni suami korban. Selain itu polisi juga menangkap 4 pelaku yakni rekan suami korban.

Empat rekan pelaku yang menyetubuhi istrinya ditangkap yalni berinisial R (34 tahun) dan H (36 tahun), keduanya merupakan warha Desa Sambirejo Kabupaten Pasuruan.

Dua rekan lainnya yakni B (22 tahun) merupakan warga Toyaning, Pasuruan dan SR (28 tahun) dari Desa Kedawanh Kabupaten Pasuruan.

Lima tersangka yang diamankan oleh Kapolres Pasuruan ini terjerat kasus UU KDRT dengan unsur kekerasan. UU Pornografi.

Tinggalkan Balasan