Via Valen Gadis Putih Berlangsat Punggor Kelahiran Sidoarjo - Harian Kalbar

Via Valen Gadis Putih Berlangsat Punggor Kelahiran Sidoarjo

HARIANKALBAR – Selebritis Via Vallen penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia, asli dari Sidoarjo. Via memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia.

Via valen gadis berkulit langsat punggor tersebut lahir 1 oktober 1991 di kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Ia bernyayi sejak umur usia muda. Gadis berparas ayu tersebut masih lanjang.

Tubuhnya ideal, namun via vellen sejak empat tahun silam ini, berat badannya bertambah membuat penggemarnya mengira Via sedang hamil.

Penyanyi cantik berparas tersebut kesukaan sehari harinya adalah makan duren. Adapun masakan mama yang paling iya sukai adalah lauk pauk ikan asin.

Baca  Kebakaran Kejagung Diduga Unsur Kesengajaan

Via Vallen merupakansosok yang baik. sebagai figur publik, kesehariannya iya selalu menjaga gaya nafsu makannya, via sering diyet namun akhir dari latar belakang nya iya mulai di bicarakan oleh para kalangan selebritis.

Tubuhnya bertambah gemuk, badan via di publikasikan bahwa iya telah menikah dan sudah ber anak empat, padahal gadis berparas ayu tersebut saat ini single dan tidak punya pasangan suami.

Akhr-akhir ini Via dikabarkan sering berkunjung ke tokyo jepang, gadis berlangsat punggor ini sangat menyukai bermain di tempat yang ber salju. Via merupakan sosok pemurah dan di mana pun iya mudah untuk menyapa para rekan rekanya dengan mengunakan bahasa daerah.

Baca  Stand NU Digital Hadir Di Islamic Book Fair 2020

Menurut via vallen tentang dunia music. gadis yang berparas ayu yang sering duet dengan bung rhoma irama, artis gadis kelahiran siduarjo tersebut tidak mau menikah sebelum karirnya sukses menciptakan lagu untuk rakyat Indonesia.

Bung Rhoma sangat bangga melihat via vallen mulai karir naik di kancah internasional, Via tidak menyadari beberapa kalangan nitizen membicarakan bahwa via dari hasil music sutradara mencapai 200 juta dari hasil perbulan nya.

Baca  Terapi Mandi Kembang, Dukun di Depok Cabuli 4 Gadis

Via pernah berkolaborasi dengan  beberapa artis yang sudah di kenal orang salah satu nya di antara nya adalah anang asanty keluarga dari asal nya dari kota jember tersebut, anang asanty adalah sahabat karib nya saat iya berada enterteimen 2017 silam via sempat menyambut atas raih nya via sebagai tokoh music terbaik di SCTV itu,

 

 

Penulis Redaksi SHOBRI ATHAILLAH
Mahasiswa universitas pesantren tinggi darul ulum jombang

Tinggalkan Balasan