Chelsea vs Tottenham: Pembuktian Olivier Giroud dan Alonso - Harian Kalbar

Chelsea vs Tottenham: Pembuktian Olivier Giroud dan Alonso

HARIANKALBAR – Liga Inggris  Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge dengan tangan kosong setelah harus mengakui keunggulan Chelsea atas Spurs. 2-1 untuk pasukan Frank Lampard.

Chelsea bersama Frank Lampard adalah tim pertama yang mengalahkan tim yang dikelola oleh José Mourinho di kandang dan tandang dalam satu musim liga.

Babak Pertama Chelsea vs Tottenham, Giroud Bawa The Blues Unggul 1-0. Di menit 15′ Giroud berhasil mencetak gol ke gawang Spurs yang dijaga Lloris.

Baca  Performa Menurun - Kepa Mau Dijual Chelsea

Hingga babak kedua dua tim bermain dengan ketat. Chelsea menambah keunggulan. Marcos Alonso menbah pundi gol Chelsea. Sepakannya tidak mampu dihalau oleh Lloris.

Kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur dianggap kembalinya performa terbaik Oliver Giroud yang sudah lama ditepikan oleh Frank Lampard.

Oliver Giroud telah berjuang untuk mendapatkan gametime sepanjang musim, dia tidak mendapatkan langkah yang dia inginkan pada bulan Januari.

Baca  Lukaku Akui Kehebatan Ibrahimovic

Olivier Giroud tetap profesional dan telah menunggu dengan sabar. Dia akhirnya mendapatkan kesempatannya dan dia membuktikan dirinya dengan tujuan yang hebat dan performa terbaik.

Tottenham Hotspur memperkecil kekalahannya. Menelang waktu normal habis. Lamela bersama Lucas Moura melakukan umpan pendek. Umpan 1-2 di depan kotak penalti Chelsea. Lamela memegang bola terakhir, sebelum mampu menjebol gawang Caballero.

Baca  Upaya Cegah Penyebaran Corona, Forkopimka Belitang Sambangi Puskesmas

Susunan pemain

Tottenham: Hugo Lloris; Toby Alderweireld (Serge Aurier 78′), Jan Vertonghen; Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Giovani Lo Celso, Davinson Sanchez, Ben Davies; Lucas Moura, Steven Bergwijn (Dele Alli 78′).

Chelsea: Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Jorginho, Mateo Kovacic, Antonio Rudiger; Reece James, Marcos Alonso; Ross Barkley (Willian 77′), Mason Mount; Olivier Giroud (Tammy Abraham 71′).

 

Tinggalkan Balasan