Wah... KPAI Sebut Perempuan Berenang Bareng Laki-laki Bisa Hamil - Harian Kalbar

Wah… KPAI Sebut Perempuan Berenang Bareng Laki-laki Bisa Hamil

HARIANKALBAR – JAKARTA KPAI Sebut Berenang Bisa Bikin Hamil. Berenang di sungai yang ada seorang lelaki. Pada saat berani tersebut tiba-tiba orgasme, sperma didalam air tersebut apabila masuk kedalam vagina perempuan akan menyebabkan kehamilan. Benar tidak ini secara ilmiah.

Pernyataan ini menimbulkan kecaman dari sejumlah netizen. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab netizen ramai membahasnya.

Salah satu anggota KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) ini bikin geger. Publik menilai tidak sewajarnya pernyataan diluar nalar ini disampaikan oleh anggota institusi Negara apalagi dibidanngnya berkaitan dengan perlindungan anak.

Baca  Manchester United Bokek.? Takkan Belanja Lagi

Anggota Komisi Perlindungan Anak (KPAI) ini menyatakan dalam akun media sosialnya, bahwa seorang perempuan dapat hamil yang berenang di dalam kolam.

Angggota KPAI yang bernama Sitti Hikmawatty kontoversial. Sebab dibicarakan tanpa dilengkapi dengan kajian-kajian ilmiah dari pihak yang berwenang.

Wanita yang berada di kolam renang yang ada seoran laki-laki walaupun tidak berhubungan badan akan menyebabakan hamil. Menurutnya apabila seorang lelaki keluar sperma saat dikolam renang. Sperma tersebut sangat kuat reaksinya dan dapat menyebabkan kehamilan apabila masuk kedalam vagina perempuan.

Baca  Elpiji Langka, Bang Midji Minta Walkot-Bupati Tutup Distributor Nakal

Apakah ada hasil penelitian yang membuktikan bahwa perempuan yang berenang bareng di satu kolan degan laki-laki berpotensi atau bisa hamil. Terutama yang ada sperma laki-laki yang lepas dan masuk di vagina perempuan? 

Unggahan anggota KPAI ini dinilai tidak sesuai dengan ketentuan lembaga terkait dan tidak dapat dibuktikan secara ilmiah.

Unggahan ini langsung mendapat respon dari akun Twitter @blogdokter : “sangat menyayangka komentar atau pernyataan dari anggota KPAI ini”

Baca  Aduh... Pemerintah Masih Butuh Utang Rp 900 Triliun

“Saya tegaskan disini, berenang bersama lawan jenis tidak akan menyebabkan kehamilan”.

“Tidak semua laki laki yang berenang mengalami ejakulasi dan sel sperma gak bisa hidup di air kolam yang berklorin, apalagi berenang masuk ke vagina.” Tulis akun Blog Dokter.

Berita tentang kontoversi anggota KPAI ini, pada saat berita ini diangkat. Kontroversi anggota KPAI masih menjadi trending topik teratas terutama di Twitter. Selain menjadi pembahasan, netizens juga mencari tahu sosok perempuan yang menjadi anggota KPAI. Dan mempertanyakan kelayakannya.

Tinggalkan Balasan