Real Madrid 2 - 1 Manchester City - Berikut Lima Catatan Kekalahan Real Madrid - Harian Kalbar

Real Madrid 2 – 1 Manchester City – Berikut Lima Catatan Kekalahan Real Madrid

HARIANKALBAR.COM, SEPAKBOLA Real Madrid vs Manchester City: City menuju leg kedua dengan skor kemenangan 2-1 atas real Madrid.

Manchester City mengunakan seragam hitam disaat klub liga Inggris ini sedang dalam proses hukuman dari UEFA.

Manchester City meraih kemenangan penting setelah berhasil taklukkan Real Madrid di kandangnya. Kemenangan ini membuat peluang City untuk meraih Trofi Liga Champions pertamanya, semakin terbuka.

Real Madrid sempat unggul dibabak ekdua, Isco mencetak gol dimenit 60. Dimenit 78, Gabriel Jesus menyamakan keunggulan Real Madri. Manchester City unggu 2-1 pada menit 83 melalu Gol De Bruyne.

Gol-gol dari Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus membantu City unggul 2-1 dan dua gol tandang penting ke leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Pernyataan Pep Guardiola atas kemenangan ini “Saya bahagia untuk kemenangan tetapi juga untuk kinerja”

“Permainan kami10/15 menit pertama itu sangat sulit tetapi kami bermain sangat baik” ungkapnya

“Hari ini kami bahagia dan masih belum berakhir. Bagi rakyat kami semoga kami dapat melakukan Anda kinerja.” Terang Guardiola

Berikut lima catatan penting dari hasil Real Madrid vs Manchester City

1. Kevin De Bruyne kini telah mencetak 50 gol di semua kompetisi untuk Manchester City; ini adalah pertama kalinya dia mencetak gol dan membantu dalam pertandingan Liga Champions yang sama. Kapten.

2. Manchester City adalah tim kedua yang mengalahkan Real Madrid di kandang sendiri di Liga Champions meskipun kebobolan gol pertama, setelah Milan pada Oktober 2009. Percaya.

3. Pep Guardiola adalah manajer kedua yang memenangkan dua pertandingan tandang Liga Champions melawan Real Madrid (setelah Ottmar Hitzfeld), dan yang pertama melakukannya dengan dua klub berbeda.

4. Pep Guardiola telah menjadi manajer dengan kemenangan terbanyak di pertandingan sistem gugur Liga Champions (28), melampaui Carlo Ancelotti, José Mourinho dan Sir Alex Ferguson. Menguasai.

5. Sergio Ramos mendapatkan kartu merah keempatnya di Liga Champions. ia paling banyak mendapati kartu merah setelah Zlatan Ibrahimovic dan Edgar Davids. Total Ramos sudah mengkoleksi 26 kartu merah di sepanjang karirnya

Tinggalkan Balasan