Warga Semaong Keluhkan Akses Jalan Rusak Parah - Harian Kalbar

Warga Semaong Keluhkan Akses Jalan Rusak Parah

HARIANKALBAR.COM, SEKADAU – Kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Sekadau hilir masih banyak yang rusak. Salah satunya seperti kondisi jalan di Dusun Semaong Desa Peniti . Sepanjang kurang lebih tiga kilometer jalan yang ada di Dusun setempat mengalami kerusakan yang cukup parah, hingga menyulitkan warga untuk melintas.

Salah seorang warga setempat, (Apo) 35 Dia mengungkapkan kerusakan jalan di Dusun Semaong sudah cukup lama. Namun belum mendapat perbaikan hingga sekarang Selasa, (3/3/20)

Baca  Peringati HUT ke-12, DPC Gerindra Sekadau Gelar Bakti Sosial

Kondisi jalan saat ini, kata dia sudah tidak beraspal. Aspal yang pernah di pasang sudah banyak mengelupas dan menyisakan tanah. Dia pun berharap kerusakan jalan itu segera mendapat perhatian dari pemerintah.

Dia mengakui bahwa kerusakan jalan di dusunya sudah cukup lama. Panjang jalan yang rusak mencapai 3 kilometer. Untuk memperbaiki kerusakan jalan itu, dia mengaku sudah berulang kali mengusulkannya ke pemerintah daerah. Namun sampai sekarang usulannya yang disampaikan sejak 2017 lalu itu belum mendapat perbaikan.

Tinggalkan Balasan