Bau! Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Sekadau - Harian Kalbar

Bau! Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Sekadau

HARIANKALBAR.COM, SEKADAU – Sampah berserakan di pinggir jalan Sekadau. Bau menyengat pun tercium saat melintasi kawasan itu.

Sebagian sampah yang terbungkus plastik ini terlihat juga berceceran ke badan jalan. Pengendara, terlihat harus melajukan kendaraannya sedikit ke tengah jalan agar menabrak tumpukan sampah yang makan badan jalan.

Pantauan Hariankalbar.com sampah plastik, bekas makanan, hingga botol plastik tampak Terlihat pula, ada satu tulisan larangan yang ditempel agar tidak ada lagi yang membuang sampah di tempat tersebut.

Baca  Hadirkan KH Afifuddin Muhajir - PWNU KALBAR Gelar Tahlil Alm Gus Sholah & Ahmad Badja

Karim, (40) warga setempat mengatakan ada yang pagi hari sering saya liat membawa kantong berisi sampah dan dibuang di pinggir jalan. yang sering dilintasi pengendara menuju pasar Sekadau.

“Itu (ulah) warga pagi-pagi suka buang di situ. Artinya, kita bukan suuzon sih,tapi bukan warga sini. Saya sering tegur (orang yang buang sampah di pinggir jalan),” Ucap Karim Rabu (4/3/2020).

Baca  Peringatan Maulid Nabi Muhammad Momentum Tingkatkan Bersilaturahmi

Selain bau, dan merasa terganggu oleh lalat yang sering masuk ke rumah Hal tersebut terjadi lantaran lokasi berada persis di samping tempat pembuangan sampah liar.

Tinggalkan Balasan