Ciri-ciri Virus Corona H-1 hingga H-9 - Harian Kalbar

Ciri-ciri Virus Corona H-1 hingga H-9

HARIANKALBAR.COM, Jakarta – Berikut cara mengetahui penyakit Virus Corona dari Hari pertama hingga kesembilan. Ciri-ciri ini dimungkinkan seseorang terjangkit Virus Corona.

HAL YANG PERLU DIKETAHUI DAN DILAKUKAN . GEJALA INFEKSI CORONA dari hari ke hari.

Hari pertama dan ketiga, Gejalanya mirip dengan masuk angin. Sakit tenggorokan ringan, sedikit sakit. Tidak demam. Tidak lelah. Masih makan dan minum secara normal.

Hari keekeempa, gejala yang muncul Sakit tenggorokan sedikit, mabuk badan. MulaiMulai suara serak. Suhuuhu tubuh berkisar antara 36,5 ~ (tergantung orang). Mulai anoreksia. SakitSakit kepala ringan dan Diare ringan.

Baca  Polisi Selidiki Pria Meninggal Di Indekos Kawasan Pasar Tengah

Hari kelima sakit tenggorokan, suara serak. Tubuh panas ringan. Suhu dari 36,5 ~ 36,7. Tubuh lelah, merasakan nyeri pada persendian. Tahap ini sulit dikenali sebagai infeksi dingin atau koroner

Hari keenam Mulai demam ringan, sekitar 37. Batuk dengan lendir atau batuk kering. Sakit tenggorokan saat makan, berbicara atau menelan. Kelelahan, mual. Sesekali sulit bernafas. Kembali, jari sakit yang teduh. Diare, bisa muntah.

Hari ketujuh demam lebih tinggi dari 37,4 ~ 37,8. Batuk lebih banyak, dahak lebih. Nyeri dan nyeri tubuh. Kepala berbobot seperti batu. Frekuensi nafas pendek tetap sama. LebihLebih banyak diare dan Muntah.

Baca  Dibacok Gara-gara Kentut, Pasutri Alami Luka Parah

Hari kedelapan Demam di dekat level 38 atau di atas 38. Napas sulit, setiap kali bernapas dada terasa berat. Mengeruntukan. Batuk terus menerus, banyak bicara, Sakit kepala, nyeri sendi, sakit punggung.

Hari kesembilan Gejala tidak berubah tetapi bertambah buruk. Demam Demam berantakan. Batuk tidak mereda tetapi lebih buruk dari sebelumnya. MeskiMeski sudah berusaha, Anda masih kesulitan bernapas. Pada saat ini, tes darah dan rontgen paru-paru harus diambil untuk diperiksa.

Kementrian Kesehatan Republik Indonesia menegaskan bahwa wabah Virus Corona di Indonesia belum tersebar luas. Dua warga yang positif Corona di Depok Jawa Barat, akibat tertular oleh WNA Jepang.

Baca  Biduan Cantik Ini Pilih Jadi Kades, Tidak Mau Nikah Sebelum

Joko Widodo resmi umumkan Dua WNI positif terjangkit Corona Virus. Keduanya merupakan warga di Depok Jawa Barat. Dua orang ini tertular virus Corona warga WN asal Jepang yang berkunjung ke Depok Jawa Barat. Senin 02/03

Dua orang ini merupakan Ibu dan Anak. Dengan usia 31 tahun dan 61 tahun. Pada saat ini, rumah warga dalam tahap isolasi.

Tinggalkan Balasan