Posyandu Tanjung Memeriahkan Lomba Pos KB Kes dan Balita Sehat - Harian Kalbar

Posyandu Tanjung Memeriahkan Lomba Pos KB Kes dan Balita Sehat

HARIANKALBAR.COM, SINGKAWANG – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19/KH pada hari Selasa kemarin menerima kunjungan Tim Penilai dari Persit KCK PD XII/Tpr. Kunjungan tersebut dalam rangka lomba Pos KB Kes dan Balita Sehat untuk memeriahkan HUT ke-74 Persit dan HUT ke-56 Dharma Pertiwi. Penilaian dilaksanakan di Posyandu Tanjung (Edelwais) Brigif 19/KH.

Kedatangan Tim Penilai yang dipimpin oleh Ketua Seksi Sosial Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Sinta disambut langsung oleh Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH Ny.Agus Andriana Win Nindar. Turut serta dalam Tim Penilai, Bapak Zulkifili dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Rabu (4/3/20)

Baca  Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Kunjungi Desa Nanga Ansar

Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH Ny.Agus Andriana Win Nindar menyampaikan, tim ini melaksanakan tugas penilaian ke jajaran Persit KCK PD XII/Tpr termasuk diantaranya Persit KCK Cabang LIX Brigif 19/KH. Ada beberapa aspek yang dinilai diantaranya adalah kelengkapan administrasi Posyandu.

“Adapun tujuan lomba ini adalah untuk mengevaluasi administrasi dan implementasi pada kegiatan yang sudah dilaksanakan pada setiap posyandu. Selain itu juga untuk memotivasi para pengurus Posyandu maupun anggota Persit yang ikut terlibat di dalamnya agar berperan aktif dalam peningkatan kualitas Posyandu,” ujar Ny. Agus Andriana Win Nindar.

Baca  Mohon Terhindar dari Virus Corona, Warga Semaong Gelar Doa Tolak Bala

“Diharapkan melalui lomba dapat meningkatkan taraf kesehatan dan kesadaran anggota untuk sadar posyandu demi mencegah stunting dan gizi buruk pada anak,” pungkas Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH Ny. Agus Andriana Win Nindar mengakhiri.

Tinggalkan Balasan