Leicester City Bantai Aston Villa Empat Gol - Vardy Dua Gol - Harian Kalbar

Leicester City Bantai Aston Villa Empat Gol – Vardy Dua Gol

HARIANKALBAR.COM, Liga Inggris – Aston Villa, Leicester City berhasil menang telak 4-0 tampa balas. Kemenangan Leicester City mengakhiri puasa kemenangan di empat laga terakhir di Liga Inggris.

Kemenangan Aston Villa menjadi kemenangan pertama Leicester City dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Leicester City tampil meyakinkan saat menjamu Aston Villa di pekan ke-29. Dua Gol The Foxes di laga ini dicetak oleh Harvey Barnes.

Baca  Wah... Atalanta Yakin Kalahkan PSG di Liga Champions

Semenjak babak pertama The Foxes terus mengurung pertahanan Aston Villa dan berhasil cetak gol pembuka di laga ini lewat Harvey Barnes.

Leicester City terus berupaya mencetak gol pembuka, kali ini lewat Kelechi Iheanacho. Namun, masih menyamping dari gawang Pepe Reina.

Dengan memanfaatkan sepak pojok, Leicester mengancam gawang Aston Villa yang dikawal Pepe Reina. Sundulan akurat Jonny Evans masih mampu dihalau oleh kiper veteran tersebut.

Baca  Higuain Resmi Pisah dari Juventus

Proses terjadinya penalti untuk Leicester City, usai Tyrone Mings melakukan handball di kotak terlarang. Vardy menjadi eksekutor.

Baru masuk menggantikan Iheanacho pada menit ke-59, Vardy langsung cetak 2 gol.

Harvey BarnesTak mau ketinggalan dari Vardy, Barnes juga cetak 2 gol di laga kali ini. Leicester 4-0 Aston Villa.

Harver Barnes menjadi bintang dalam kemenangan besar Leicester atas Aston Villa.

Baca  AC Milan Pecundangi Juve 4-2, Gol Ibrahimovic Awali Kemenangan

Harvey Barnes dan Jamy Vardy sama-sama mengemas dua gol ke Gawang Aston Villa.

Kemenangan Leicester City usai bantai Aston Villa 4-0 di Liga Inggris, Leicester City Menjauh dari Kejaran Manchester United.

Leicester City berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan Raihan 53 poin. Leicester menjauh dari kejaran Chelsea dan Manchester United dalam perebutan 4 besar.

Tinggalkan Balasan