Jarang dinafkahi, Istri Kepergok Mesum Dengan Tetangganya - Harian Kalbar

Jarang dinafkahi, Istri Kepergok Mesum Dengan Tetangganya

HARIANKALBAR.COM, Bondowoso – Jarang dinafkahi, Istri Kepergok Mesum Dengan Tetangganya. Kasus perselingkuhan ini terjadi di Bondowoso Jawa Timur.

Suami yang sibuk kerja apalagi pekerjaannya itu diluar kota, jangan sekali-kali melupakan nafkah bathin bagi seorang istri. Hal ini terjadi, perseligkuhan dengan tetangganya. Keterangan dari pelaku, sebab suami sudah memperdulikan belaian kasih sayangnya. Seperti kasus ini.

Perempuan dengan inisial AH (31 tahun) mengaku bahwa perbuatannya ini akibat dari suaminya yang tidak menafkahinya secara batin.

Perkenalan dengan tetangganya, berinisial BD (30 tahun) membuat AH melampiaskan hasrat batinnya. Saya sudah satu tahun kenal dengannya.

Baca  Krisis Laut China Selatan, Sikap Tegas Pemerintah

Bagi AH, suaminya sudah tidak ada waktu untuk dirinya. Tiap kali pulang kerumah, dia sudah kelelahan.

BD yang mendekatinya membuat dirinya luluh dan mau ketika BD mengajak untuk berhubungan intim.

Setiap kali melakukan aksinya, BD selalu bertanya posisi suaminya. Pada saat itulah, AH dan HB melakukan hasratnya.

Suami saya kerja di Jember dan dia jarang pulang. Meskipun pulang, dia sudah kelelahan dan tidak bisa melayani saya. Padahal dirinya butuh belaian. Terang AH kepada Kapolsek grujungan. Kamis (12/03/2020).

Baca  Merawat Silaturrahim, PWNU DKI Jakarta Dikunjungi PCNU Jakpus

Kronologis terbongkarnya perselingkuhan AH dan BD. Perselingkuhan ini ketahui oleh suami BD sendiri.

Pada SM (suami BD) pulang kerumahnya secara mendadak setelah bepergian dari luar kota.

Pada saat dirumahnya, SM tidak melihat istrinya tetapi terdengar desa-desus seseorang yang mencurigakan dari dalam kamarnya.

SM yang merasa aneh dengan suara desa-desus tersebut. apalagi suara aneh tersebut terdengar dari kamarnya sendiri.

Pada SM mengintip dari lobang dinding yang ada dirumahnya. Kagetnya SM, ternyata suara desas-desus tersebut merupakan istrinya yang sedang berhubungan intim dengan pria lain dan tidak lain merupakan tetangganya sendiri.

Baca  Anies Baswedan Gerakan Kemandirian NU Pondasi Kesejahteraan Rakyat

Keributan terjadi, beruntung terdengar oleh warga. Akibat perbuatannya ini. AH dan SM digiring oleh warga kebalai desa hingga kepolisian.

BD (30) dan AH (31) merupakan warga Desa Pakuniran, Maesan, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Saat ini BD dan AH sedang melakukan pemeriksaan di Kapolsek Grujungan Bondowoso Jawa Timur.

Keterangandari kepolisian, pelaku meminta sendiri agar dirinya ditahan dan tidak dilepas dengan sebab ketentuan yang sangat dihawatirkan.

Tinggalkan Balasan