Sedihnya Van Dijk, Virus Corona Rusak Pesta Juara Liverpool - Harian Kalbar

Sedihnya Van Dijk, Virus Corona Rusak Pesta Juara Liverpool

HARIANKALBAR.COM, PONTIANAK Virgil Van Dijk merasa cemas dengan kondisi Liga Inggris saat ditengah Virus Corona. Liverpool diambang juara tetapi nasib Liverpool masih belum jelas karena Liga Inggris dihentikan.

Pemain asal Belanda ini mengaku bahwa perayaan juara yang perdana di era Premier League bagi Liverpool menjadi semakin sulit dan terasa sepi tanpa kehadiran penonton fanatik karena virus corona.

Liverpool saat ini sedang memimpin klasemen dan diambang juara. Akan tetapi kondisi Liga Inggris saat ini sedang dihentikan sehingga nasib Liverpool jadi belum jelas.

Baca  Liverpool Juara, 4 Rekor Jurgen Klopp Bersama Liverpool

Walaupun Liverpool mami meraih Trofi Liga Inggris yang ke-19, Liverpool terancam tampa dihadiran oleh pendukung fanatiknya.

Bek Liverpool, Van Dijk, berharap jika Liverpool mendapat juara juga dapat dihadiri oleh pendukungnya. Merseyside Merah harus dapat menyaksikan pesta di dalam stadion.

Juara Liga Inggris menjadi satu-satunya yang didapat Liverpool musim ini, setelah Liverpool tersingkir di Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA.

Selain itu, juara Liga Inggris Liverpool dimusim ini menjadi yang pertama bagi Liverpool semenjak era Premier League.

Baca  Miris.. Pembagian BLT di Kubu Raya, Warga Berdesak-desakan di Tengah Pandemi COVID-19

“Jika kami meraih trofi Liga Inggris di stadion yang kosong dan para fan tidak berada di sana, walaupun juara saya merasa patah hati.” Ungkap Virgil Van Dijk dikutip dari SKY Sports

Kondisi ini tentu apabila tidak pendukung di Anfield akan menjadi pukulan dan tidak menarik. bagi siapapun, pasti tidak ada yang ingin mau bermain tanpa fan,” ungkap mantan pemain Southampton.

Liga Inggris resmi dihentikan akibat meluasnya Virus Corona. Hingga saat ini, kompetisi terbaik di dunia ini masih belum memberikan keputusan resmi terkait kapan akan dimulainya kompetisi.

Baca  Higuain Resmi Pisah dari Juventus

UEFA akan melakukan pembicaraan pada hari Kamis akan datang. Dalam pembahasan tersebut akan berbicara tindak lanjut kompetisi Liga Inggris dan nasib Liverpool yang berada diambang Juara.

Liverpool pada saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan selisih poin 25 poin dari Manchester City. Liverpool diperingkat pertama dengan 82 poin.

Walaupun Juara Liverpool diambang ketidakpastian akibat Virus Corona. Juara ini terasa spesial sebab Merseyside Merah tak pernah mengangkat Piala di kancah domestik selama 30 tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan