Vanessa Angel Kembali di Tangkap Polisi - Harian Kalbar

Vanessa Angel Kembali di Tangkap Polisi

Hariankalbar.com, Jakarta – Belum lama terjerat kasus prostitusi yang sempat menghebohkan publik. Vanessa Angel kembali berurusan dengan kepolisan. Bedanya saat ini, Vanessa Angel ditangkap karena menggunakan barang terlarang.

Vanessa Angel kembali ditangkap oleh polisi. Hari ini Vanessa Angel ditangkap karena penyalahgunaan narkotika. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa psikotropika.

Vanessa Angel ditangkap tidak sendirian. Kapolres Motro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengungkapkan. Penangkapan Vanessa Angel bersama suaminya.

Baca  Isu Reshuffle, AHY di Prediksi Jadi Menteri Ekonomi

“Vanessa Angel diamankan oleh kepolisian metro Jakarta dengan barang bukti beberapa butir psikotropika,” ungkapnya saat dihubungi. Selasa (17/03/2020).

Saat ini Vanessa Angel dalam pemeriksaan. Saat dimintai keterangan lebih lanjut. Audie S Latuheru hanya memberikan sedikit keterangan.

“Biar nanti dijelaskan lagi. Nanti dulu. Sekarang masih dalam pemeriksaan. Nanti kita jelaskan lagi.” Ungkapnya.

Baca  Wanita Cantik ini di Nikahi dengan Mahar Sandal Jepit

Sebelumnya, Vanessa Angel sudah pernah berurusan dengan kepolisian dan dipenjara selama lima tahun di Polda Jawa Timur. Vanessa Angel dianggap bersalah dengan kasus prostitusi.

Tinggalkan Balasan