Video Hot Siswi MTS di Sebar Pacar, Sukma Ibaratnya Atris Por - Harian Kalbar

Video Hot Siswi MTS di Sebar Pacar, Sukma Ibaratnya Atris Por

Hariankalbar.com, Tasikmalaya – Berawal dari Video live dengan pacar dunia mayanya. Siswi MTS di Kabupaten Tasikmalaya harus menanggung malu akibat Video adegan hotnya tersebar, jumlahnya tidak terhitung.

Sukma nama samarannya, masih berusia 15 tahun dan merupakan Siswi di salah satu sekolah Swasta di Kabupaten Karawang Jawa Barat. Pada saat itu, Sukma jatuh hati kepada seorang pria yang dikenalnya lewat facebook. Perkenalan ini mulai mesra walaupun belum pernah ditemuinya. Sejak Juni 2019.

Sukma menjalin hubungan asmara walaupun sebatas Video Call. Rayuan pacar dunia mayanya, membuat Sukma menuruti semua kemaunya. Hingga belaian itu, hanya sebatas kata-kata untuk mengajaknya dalam percintaan. Layaknya suami-istri. Walaupun hanya sebatas bayangan saja.

Baca  Ini Penyebab Virus Corona Masuk Indonesia

Setiap kali pacar dunia Mayanya ini live call, sukma diminta untuk memuaskan nafsunya. Anehnya, Sukma dan pacarnya dunia mayanya hanya bermesraan Video live di WhatsApp saja. Lebih anehnya lagi, Sukma mau beradegan bugil.

Sukma yang masih gadis 15 tahun ini, menuruti semua kemauan pacar dunia mayanya. Layaknya Atris Film dewasa. Tidak terbayang bagaimana Sukma mau menurutinya. Termasuk Sukma memaragakan gaya super magic.

Baca  Sule Mau Nikah - Rizky Febian Anak Sule Ungkap..

Sukma yang terjatuh dalam pelukan asmara pacar dunia mayanya ini, malah semakin terjatuh setelah pacarnya merasasa cemburu. Pada saat itu, pacar dunia mayanya menuduh Sukma memiliki selingkuhan di Tasikmalaya.

Hubungan asmaranya mulai retak diakhir Februari. Semenjak itulah, siasat pacar dunia Maya Sukma mulai dilakukan. Sukma diancam dan diperas dengan Vidio bugilnya akan diserbarkan.

Jumlah Vidio bugil sukma tidak terhitung banyaknya. Hubungan asmara Sukma semenjak Juni 2019 hingga Februari 2020.

Kasus ini mulai terungkap setelah korban bersama orang tuanya melaporkan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca  Dunia Diam saat Israel ubah Masjid menjadi Bar & Ruang Pesta

Ketua KPAID Ato Rinanto menyampaikan “sesuai pengakuan korban, jumlah video tidak terhitung jumlahnya. Layaknya adegan dewasa” ungkapnya saat di Mako Polres Tasikmalaya Kota. Selasa (17/3/2020).

“Videonya Jadi ada yang seperti magic, karena korban selama ini selalu menuruti pelaku,”

“Pelaku dan korba belum pernah ditemui. Dan Adegan video hot tersebut semenjak Bulan Juni 2019 sampai Februari 2020 kemarin,”

Penjelasan Ato, semenjak hubungan asmaranya retak, pelaku mengancam dan memeras korban.

Tinggalkan Balasan