Kronologi Penemuan Bayi di Pemakaman Jungkat Mempawah - Harian Kalbar

Kronologi Penemuan Bayi di Pemakaman Jungkat Mempawah

HARIANKALBAR.COM, Mempawah -Warga dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di area pemakaman Keluarga Haji Muhammad Nor. Jl. Raya Wajok Hilir Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat. Jumat (20/03/2020).

Kronologis penemuan bayi laki-laki yang memilukan ini. Sekitar jam 09.30 WIB Aran Drajat SE dan Ibunya hendak berziarah ke makam orang tuanya yang ada di pemakaman Keluarga H Muhammad Nor.

Saat hendak pulang, diarea pemakaman Aran Drajat mendengar suara tangisan bayi. Tetapi suara tersebut sangat kecil. perkiraan Drajat, suara tersebut mengkin suara hewan-hewan disekitar. Apalagi disekitar tempat pemakaman terdapat banyak kambing.

Baca  Peristiwa Mandor, Gugurnya Syarif Muhammad Al Kadrie

Bagi Drajat, tidak mungkin ada bayi diarea pemakaman, apalagi tidak ada orang yang sedang bawa bayi. Mungkin saja, suara tersebut dari orang-orang yang telintas.

“Diarea pemakaman tersebut, terdapat banyak kambing yang sedang berkeliaran. Tidak mungkin ada bayi diarea pemakaman. Mungkin saja, suara itu hanya perasaannya saja.” Ungkap Aran Drajat

Setelah selesai berziarah, Drajat dan Ibunya tidak melihat adanya tanda-tanda keanehan. Apalagi terdapat seorang bayi disekitar tersebut.

Alangkah kagetnya Aran Drajat dan Ibunya, saat diperjalanan pulangnya ditengah pemakaman tepatnya diatas sebuah makam, terdapat kaki bayi yang menjulur keluar dari dalam kardus mineral. Bayi laki-laki tersebut terlihat lemah saat menangis

Baca  Positif COVID-19, Pria ini Nekat Pulang ke Mempawah

Entah apa yang telah merasuki seorang ibu yang telah rela membuang darah dagingnya tersebut. Bagi Drajat, penemuan ini membuat dirinya kaget. Sehingga dirinya langsung melaporkan kepada warga.

Kejadian ini dibenarkan oleh Humas Polres Mempawah IPDA Lidwina. Kejadian penemuan bayi berjenis klamin laki-laki sekitar jam 09.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi masih hidup diarea pemakaman Keluarga Haji Muhammad Nor. Jalan Raya Wajok Hilir, Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat.

Baca  Kronologi Nenek 76 tahun Nyaris di Perkosa, Pelaku Lari Telanjang Bulat

“Bayi tersebut ditemukan oleh warga yang bernama Aran Drajat SE bersama ibunya saat hendak berziarah disebuah pemakaman sekitar jam 09.30 WIB” ungkap IPDA Lidwina

Usai ditemukan oleh warga, bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Jungkat untuk dilakukan perawatan secara medis. Sampai saat ini masih dalam dalam penangi medis dan pihak kepolisian untuk mengungkap fakta dibalik bayi naas tersebut.

HK

Tinggalkan Balasan