Ditengah Pandemi COVID-19, Bupati Muda Lantik 12 Jabatan di Kubu Raya - Harian Kalbar

Ditengah Pandemi COVID-19, Bupati Muda Lantik 12 Jabatan di Kubu Raya

Kubu Raya, Harian Kalbar – Ditengah pandemi Virus Corona (COVID-19) muda Lantik dua belas pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Kubu Raya.

Pelantikan tersebut langsung dilkukan oleh Bupati Kubu Rayaa Muda Mahendrawan di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya. Selasa (07/04/2020).

Dua belas jabatan tersebut meliputi dua pimpinan tinggi pratama, empat epjabat administrator dan enam pejabat pengawas.

Baca  Angota Dewan KKR Periode Pertama, Rahman Hamsy Meninggal Dunia

Adapun jabatan yang dilantik tersebut, diantaranya pejabat eselon II yang terdiri dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yakni M. Noh Syaiman. Dan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Kekuangan yakni Nurmarini.

“Bagi yang dilantik saat ini memang sudah dipersiapkan untuk memperkuat langkah-langkah dan program yang sudah ada, khususnya di Disdukcapil dan BKPSDM,” jelas Muda Mahendrawan

Baca  Everton VS Crystal Palace Malam Ini

Walaupun ditengah pandemi Virus Corona (COVID-19), menurut muda pelayanan terhadap publik harus tetap terlaksana walaupun saat ini pembatasan-pembatasan tersebut masih ada.

“Upaya untuk terus memberikan sosialisasi dan pemahaman bagi masyarakat mengenai kondisi saat ini penting untuk dilakukan,  terlebih posisi Kubu Raya yang sangat strategis, yakni sebagai pintu masuk Kalimantan Barat tentu sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19,” ungkap Muda Mahendrawan

Baca  BreakingNews : Penemuan Mayat di Sungai Ambawang

 

 

Tinggalkan Balasan