Vanessa Angel Tersangka Kasus Narkotika Setelah Kasus Prostitusi - Harian Kalbar

Vanessa Angel Tersangka Kasus Narkotika Setelah Kasus Prostitusi

Jakarta, Harian Kalbar || Kepolisian Resor Jakarta Barat hari telah menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka kepemilikan psikotropika jenis pil Xanax. Ia terancam hukuman penjara di atas lima tahun.

Polres Metro Jakarta Barat menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka kasus narkoba pada Kamis (9/4/2020). Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom.

Baca  Terungkap, Ini Alasannya Emak-emak Gunting Bendera Merah Putih

“Vanessa Angel Tidak Ditahan Karena Sedang Hamil” terangnya kepada redaksi

Vanesaa Angel tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Namun, belum ada informasi mengenai status Bibi Ardiansyah.

Penetapan tersebut diambil setelah penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jaya memeriksa Vanessa, suaminya Febry Ardiansyah, asisten, serta penasihat hukum dan dokter.

Baca  Hasil "RapidTest" Wali Kota Singkawang Negatif COVID-19

Suami Vanessa Angel, Febry Ardiansyah atau yang akrab disapa Bibi positif mengonsumsi psikotropika jenis xanax. Sebagai pengguna, Bibi mendapatkan rehabilitasi.

Jadi Tersangka Narkoba, Vanessa Angel Tak Kuasa Menahan Sedih Karena Sedang Hamil 6 Bulan.

“Saya mohon doa supaya saya dan bayi saya sehat” ungkapnya kepada media

Vanessa Anggel kedapatan menyimpan Xanax pada 16 Maret lalu. Usai ditetapkan tersangka, Vanessa Angel turut menyampaikan rasa penyesalan atas kasus yang menimpanya.

Baca  Cegah Corona; Silahkan Ngopi tapi di Bungkus, Satpol-PP Razia Tiap Hari

Dalam kesempatan ini, Vanessa Anggel selalu mengatakan agar supaya bisa menjalani pemeriksaan selanjutnya dan bayi yang dikandungnya sehat.

Sebelumnyaterjerat kasus Narkotika, Vanessa Anggel terjerat kasus prostitusi yang kedapatan sedang bersama seseorang lelaki disebuah hotel di Surabaya. Vanessa Angel dijerat kasus prostitusi dan menjalani tahanan.

Tinggalkan Balasan