Hasil "RapidTest" Wali Kota Singkawang Negatif COVID-19 - Harian Kalbar

Hasil “RapidTest” Wali Kota Singkawang Negatif COVID-19

Singkawang, Harian Kalbar || Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie negatif Virus Corona setelah menjalani “rapid test” COVID-19 bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Singkawang, Kalimantan Barat.

Rapid test dilakukan oleh Pemda Singkawang untuk mengatasi pandemi COVID-19 agar tidak tersebar secara luas. Terdapat 56 orang melakukan pengujian secara la. Rapid test tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (08/04) sore.

Baca  Perang Suriah - Kelompok Oposisi Akan Mundur.

Hasil ini diharapkan mampu membawa dampak yang baik bagi keberlangsungan roda pemerintahan daerah, khususnya di Kota Singkawang.

“Kita bersukur, karena semua yang mengikuti “rapid test” hasilnya sudah keluar dan dinyatakan negatif” ungkap Tjhai Chui Mie

Rasa terimakasih juga disampaikan oleh Tjhai Chui Mie kepada TNI dan Polri yang selama ini menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Sehingga dinilai mampu memberikan keamana di Kota Singkawang.

Baca  Dikira Burung, Ayah Tembak Anaknya Hingga Tewas di Batu Ampar

“Semoga kesehatan ini tetap terjaga, khususnya kepad TNI Polri yang selama ini menjadi garda terdepan dalam menjaga kenyamanan di kota Singkawang,” ujar walikota Singkawang

Dengan adanya saling kerjasama ini, kedepan COVID-19 bisa diatasi dan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Saling kerjasama semua pihak, terutama lapisan masyarakat semoga mampu menjaga Kota Singkawang.

Baca  1 Wanita 6 Pria Satu Kamar, 37 ABG Terjaring Razia di Hotel

“Dengan adanya kerjasama antar masyarakat, semoga wabah Corona berlalu di Kota Singkawang.” ungkapnya

Tinggalkan Balasan