Kecelakaan di Jln Khatulistiwa, Wanita Pengendara Motor Tewas Akibat Truk Ugal-ugalan - Harian Kalbar

Kecelakaan di Jln Khatulistiwa, Wanita Pengendara Motor Tewas Akibat Truk Ugal-ugalan

Pontianak, Harian Kalbar || Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara sepeda motor di Sungai Selamat Jalan Khatulistiwa Pontianak Utara, Kamis, (16/04/2020).

Kecelakaan ini terjadi sekitar jam 07.00 WIB. lokasi kejadian tidak jauh dengan PLTD Pontianak. Diketahui pengemudi merupakan seorang perempuan telah didapati tergeletak dipinggir jalan.

Korban berjenis kelamin perempuan yang bernama Rusmiliani (51 tahun), terjatuh akibat kecelakaan dengan truk yang masih belum diketahui identitasnya.

Baca  3 Warga Ponti Jadi Korban Penusukan Saat Mau Pulang

Kecelakaan tersebut mengaibatkan Rusmiliani meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala.

Diketahui identitas korban merupakan warga Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Korban mengunakan baju merah dan mengendarai sepeda motor metik dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak.

Pada saat di perjalanan, dari arah yang sama truk yang tidak diketahui identitasnya melaju cepat sehingga membuat Rusmiliani dihantam bagian truk dan terpental hingga kepinggir jalan.

Baca  Jokowi : Gus Sholah Cendikiawan dan Negarawan Panutan Kita Bersama

Akibat kejadian ini, saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, kaget karena pada saat kejadian, lokasi jalan tidak ramai dan sudah mendapati seorang perempuan tergeletak dipinggir jalan dengan bersimbah darah.

Korban yang sudah diketahui identitasnya ini, mengendarai sepeda motor seorang saja.

Kepolisian setempat langsung melakukan pengamanan lalu lintas. Hingga saat ini, pengendara truk yang membuat korban tewas ini masih belum diketahui identitasnya. Dimungkinkan pada saat korban terjatuh, pengendara truk tetap melaju cepat.

Tinggalkan Balasan