Liverpool Incar Kylian Mbappe dari PSG - Harian Kalbar

Liverpool Incar Kylian Mbappe dari PSG

Harian Kalbar || Rumor Sepak Bola pekan ini, Liverpool incar Kylian Mbappe Sementara Liverpool siap melepas Sadio Mane menuju Real Madrid.

The Reds julukan Liverpool berencana menargetkan Kylian Mbappe untuk berpotensi menggantikann peran Sadio Mane apabila jadi lepas ke Real Madrid.

Menurut The Sun. Superstar Perancis yang telah memenangi Piala Dunia tersebut bisa dibilang menjadi pemain inti PSG meski berbagi ruang ganti dengan Neymar, dan catatan skornya membuat dirinya susah untuk dilepas.

Baca  Banjir Landak Mencapai Ketinggian 110 Sentimeter dan 416 Rumah Terendam di 12 Desa

Kylian Mbappe mencetak 39 gol dalam 43 pertandingan musim lalu, ia memiliki 30 dari 33 pertandingan musim ini sebelum pertandingan ditangguhkan akibat Pandemi COVID-19.

Dengan 90 gol dalam 120 pertandingan untuk PSG dalam tiga musim terahir ini, ia terus menjadi lebih baik dan baru berusia 21 tahun.

Pencapaian ini, bisa menjadi sebagai langkah awal untuk menjadi pemain terbaik dunia, ia kemungkinan hanya akan ditandatangani dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar € 220 juta yang dibayarkan PSG kepada Barcelona untuk Neymar pada 2017.

Baca  Sedihnya Van Dijk, Virus Corona Rusak Pesta Juara Liverpool

Besarnya nominal PSG untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe ini, apakah Liverpool akhirnya akan berusaha untuk membayar. Selama ini, catatan transaksi transfer pemain The Reds tidak pernah menghabiskan € 100 juta untuk satu pemain.

Apabila Kylian Mbappe benar-benar merapat ke Liverpool, persaingan liga Inggris semakin sengit dan Liverpool akan semakin tangguh dimusim Liga Inggris selanjutnya.

Baca  Hebat... Dua Rekor Ronaldo sulit disamai Leonel Messi

Saat ini, Liverpool masih memimpin klasemen Liga Inggris. Untuk menjadi juara liga Inggris disisa musim ini, untuk menjadi juara harus terhambat oleh pamdemi Virus Corona (COVID-19).

Liverpool kemungkinan akan kehilangan kesempatan Juara liga Inggris apabila pandemi COVID-19 masih belum kondusif.

 

Tinggalkan Balasan