Dikira Burung, Ayah Tembak Anaknya Hingga Tewas di Batu Ampar - Harian Kalbar

Dikira Burung, Ayah Tembak Anaknya Hingga Tewas di Batu Ampar

Kubu Raya – Harian Kalbar || Jangan asal tembak, dikira burung ternyata anaknya sendiri yang sedang ada diatas pohon. Akibatnya, bocah kecil meninggal dunia setelah ditembak senapan angin oleh ayahnya sendiri.

Tragedi mengenaskan ini terjadi di Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya, seorang bocah tewas tertembak oleh ayahnya, (16/04/2020).

Kronologis kejadian, bocah malang tersebut naik keatas pohon yang tidak jauh dari rumahnya. Asik bermain diatas pohon tanpa disadari oleh orang tuanya sendiri.

Baca  Angota Dewan KKR Periode Pertama, Rahman Hamsy Meninggal Dunia

Pada saat itu, ayahnya mengira bahwa diatas pohon tersebut adalah sekelompok burung. Pada saat itulah, sang ayah bergegas kedalam rumahnya untuk mengambil senapan angin.

Naas benar nasib anak tersebut, suara senapan mengenai tubuhnya dan terjatuh dari atas pohon. Akibat kejadian ini, bocah malang tersebut meninggal dunia.

Saat ini, polsek batu ampar kabupaten Kubu Raya menahan sang ayah yang berinisial YKB.

Baca  Lidah Buaya Dapat Sembuhkan Nyeri Sendi dan Lutut

Sebagaimana keterangan AKBP Yani Permana Kapolres Kubu Raya, “Pelaku menyerahkan sendiri, setelah mengetahui salah sasaran menembak anaknya sendiri. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis (16/04/2020).

“Pelaku diamankan jam 17.30 WIB”

“Akibat perbuatannya ini, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan akan kami kenakan ketentuan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan akan dilapis dengan UU Perlindungan Anak, karena korban merupakan anak di bawah umur.” terangya

Baca  Buron Kakap Djoko Tjandra Pergi Rute Jakarta-Pontianak

 

Tinggalkan Balasan