Newcastle United di Beli Pangeran Arab Saudi - Harian Kalbar

Newcastle United di Beli Pangeran Arab Saudi

Harian Kalbar || Newcastle United hampir dipastikan akan menjadi klub terkaya liga Inggris musim depan. Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman dikabar sudah menuntaskan pembelian klub.

Pangeran Mohammad bin Salman telah menuntaskan pembelian Newcastle United, Klub Liga Inggris ini dibeli seharga 300juta poun.

Sebagaimana yang dilansir oleh Sky Sport, klub ini diakuisi dengan total penjualan 300 juta poundsterling (perkiraan harga Rp. 5,8 triliun). Harga ini berada dibawah harga yang telah ditetapkan asiknya sekitar 340 poundsterling (Rp.6.5 triliun).

Baca  Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United

Pangeran Arab Saudi akan menguasai 80% saham klub. Dengan rincian 20% sisanya akan dibagi oleh rekan mitranya yakni Amanda Stavwley (10%) dan David bersama Simon Reuben (10%).

Pemilik Klub Liga Inggris , Mike Ashley yang sudah 13 tahun menguasai Newcastle United posisinya akan digantikan oleh Amanda Stavwley.

Jika ini benar-benar terjadi, persaingan liga Inggris akan semakin kuat. Dikabarkan sejumlah nama dan pelatih top akan direktur oleh Newcastle United. Massimo Alergi siap melatih Newcastle United dan siap membawa Maura Icardi dari PSG.

Tinggalkan Balasan