Habib Bahar Smith Bikin Para Napi Taubat, Pakai Peci-Bersarung - Harian Kalbar

Habib Bahar Smith Bikin Para Napi Taubat, Pakai Peci-Bersarung

Jakarta, Harian Kalbar | Habib Bahar bin Smith bersama para santrinya yang merupakan napi di lapas Cibinong Bogor.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengunggah sebuah momen istimewa yang menampilkan Habib Bahar Bin Smith bersama sejumlah murid-muridnya di Lapas Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Didalam foto yang diuanggah oleh Fadli Zon melalui akun Twitter resmi pribadinya. Habib Bahar Bin Smith terlihat ditengah-tengah penghuni lapas yang menggunakan kopyah putih.

Baca  SERBUMUSI Keluar dari Pembahasan RUU Omnibus Law

Menurut Fadli Zon, Momen tersebut sangat apik. Habib Bahar bin Smita difoto ini bersama santri-santri yang merupakan penghuni Lapas Cibinong.

“Ini foto epik. Habib Bahar Smith bersama murid-muridnya di Lapas Cibinong, Bogor. Diambil dr photo booth Lapas, foto oleh salah seorang napi.” Tulis Fadli Zon

Unggahan Foto Habib Bahar Bin Smith di Lapas Bogor. Foto tersebut jadi trending dan tuai pujian dari nettizen.

Habib Bahar bin Smith tampak duduk ditengah-tengah penghuni lapas yang mayoritas penuh dengan tato di badannya.

Baca  Setubuhi Anak Gadis 13 Tahun, Pria di Bengkayang di Polisikan

Habib Bahar menggunakan Topi koboy, baju jaket hitam dan sorban yang berwarna gelap. Disamping kiri, kanan dan belakangnya para napi yang merupakan santri-santri Habib Bahar di Lapas. mayoritas para napi tersebut menggunakan kopyah putih dan sarung.

“Keren ini. Dakwah di masjid itu mudah krn isinya mayoritas orang yg sdh baik dan ngerti agama. Tp dakwah di lapas ini baru top krn mrk rata2 adalah orang yg berhati keras. Semoga mrk setelah keluar menjadi orang yg lebih baik dan dilapangkan rezekinya” ungkap salah satu komentar dalam foto tersebut.

Baca  14.380 Terinveksi Virus Corona & 304 Orang Dipastikan Meninggal
Para Napi yang seluruh badannya penuh dengan tato, terlihat berbeda ketika bersama Habib Bahar bin Smith. Semua para napi menggunakan kopyah putih dan sarung.

“Preman juga manusia punya hati..mereka butuh bimbingan agama,karna mereka juga ingin bertaubat.”

Tinggalkan Balasan