Video Curanmor di Tembak (historis) - Harian Kalbar

Video Curanmor di Tembak (historis)

HKTV – Hendak menjual motor hasil curiannya, Aji Wibowo pelaku pencurian motor (Curanmor) berhasil diamankan oleh Jatanras disimpang lampu merah Jln Perintis Kemerdekaan Tanjung Raya pada tanggal 16 Februari pukul pukul 21.15 WIB.

Pemuda 23 tahun kelahiran Bandar Lampung ini pada saat ditangkap sempat melakukan perlawanan.

Sebagaimana keterangan Anggotan Jatanras Polresta Pontianak “pada saat diamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas, karena itu pihaknya melakukan tindakan tegas dengan cara menembak kaki korban, Tegasnya, Senin (18/02)

Baca  Dedy Kempot Meninggal Dunia, SelamatJalan Sang Maestro

Diketahui aksi nekat pencurian motor yang dilakukan oleh Aji Wibowo pada hari jumat tanggal 15 Februari 2019, pada saat itu AW ingin berangkat kerumah Tono untuk menagih hutang.

paat saat dijalan, terdapat motor Bead yang tidak dikunci stang diidepan rumah Ahmad korban pencurian motor, jln Tanggul Laut Sui Kakap.

Pada saat itulah terlintas keinginan untuk membawa motor korban. Tidak ada niat darinya untuk mengambil motor korban, “karena adanya kesempatan, membawa motor ini untuk saya jual” pengakuannya

Baca  Dedy Kempot Meninggal Dunia, SelamatJalan Sang Maestro

Kemudian pemuda ini mengambil untuk memiliki motor dengan cara mendorong ke rumah rekannya Ahmad.

Motor itu dia titiipkan kepada saudaranya ahmad dan menyampaikan bahwa motor tersebut miliknya namun kuncinya tercecer dijalan.

Keesokan harinya AW pergi kerumah Ahmad pada pukul 14.00 dan membongkar motor tersebut dengan tujuan untuk dihidupkan. Setelah itu dia membawa motor kekosnya dijln Re Matardinata Pontianak Barat.

Baca  Dedy Kempot Meninggal Dunia, SelamatJalan Sang Maestro

Pada saat ingin mengambil keuntungan dengan cara menjual motor, tersangka diamankan oleh JATANRAS Polresta Pontianak kota disimpang lampu merah Tanjung Raya kecamatan Pontianak timur.

Kepada tersangka kita ancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pidana penjara paling lama lima tahun.

Tinggalkan Balasan