Rebutan Pacar, Dua Pria Berkelahi Darah di Pontianak - Harian Kalbar

Rebutan Pacar, Dua Pria Berkelahi Darah di Pontianak

Pontianak, Harian Kalbar | Cinta memang dapat membutakan mata hati. Tidak terkecuali hubungan asmara seorang lelaki kepada perempuan. Terkadang, lelaki yang jatuh hati akan memandang perempuannya adalah intan perhiasannya sehingga apapun dilakukan.

Kejadian aneh terjadi baru-baru ini, tidak hanya di FTV atau sebuah Film. Dua pria terlibat perkelahian hanya karena rebutan pacar atau perempuan. Dua-duanya, sama-sama menganggapnya sebagai pacar. Sehingga terjadi duel yang hampir menghilangkan nyawa.

Baca  Jokowi : Gus Sholah Cendikiawan dan Negarawan Panutan Kita Bersama

Perkelahian berdarah itu terjadi di Pontianak Kota. Lagi-lagi karena persoalan asmara kepada seorang wanita yang sama-sama disukainya.

Pada saat itu Minggu dini hari, ZK (38 tahun) berboncengan dangan seorang wanita yang merupakan pacarannya.

Pacar yang dibonceng oleh ZK ternyata juga sedang disukai oleh pria lain yakni TM (28 tahun).

Bagi TM, wanita yang dibawa oleh ZK merupakan pacarnya. Karena itulah, saat ditengah jalan melihat pacarnya bersama lelaki lain. Seketika emosinya melonjak dan berteriak agar kedua sepasang-kekasih tersebut berhenti.

Baca  Kabar Baik.! Pontianak Perbolehkan Resepsi Pernikahan, Hiburan dll

Seketika, laju motor dua pasangan berhenti di pinggir jalan dan dihampiri oleh TM. Terjadilah percekcokan yang berujung perkelahian diantar dua lelaki tersebut di jalan Tritura Pontianak Kota, Kalimantan Barat. Minggu, (17/05/2020) dini hari.

Keduanya terlibat adu jetos. Pada saat perkelahian, ZK mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya dan menusuk TM dibagian dadanya.

Baca  Minyak Telon Nyonya Meneer PT BEM, di Pertanyakan Konsumen

Tidak terima dengan perlakuan ZK yang hampir merenggut nyawanya. dalam keadaan berdaran TM yang menjadi korban penusukan tersebut langsung melaporkan kepada kepolisian.

Tidak cukup lama, polisi langsung mendapati identitas pelaku dan langsung meringkusnya disalah satu hotel di Pontianak.

“Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. Saat ini pelaku sedang dibawa ke Polsek Pontianak Timur.” Ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii.

 

Tinggalkan Balasan