CekFakta : Bu Guru Mesum dengan Pemulung, Tergiur Karena Anu-nya Besar - Harian Kalbar

CekFakta : Bu Guru Mesum dengan Pemulung, Tergiur Karena Anu-nya Besar

Temanggung, Harian Kalbar | Seorang Ibu Muda yang berprofesi sebagai Ibu Guru digrebek oleh warga saat berhubungan intim dengan seorang pemulung. Ibu muda ini tergiur karena ukuran Anu-nya yang besar. Kasus ini terjadi di kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Sabtu (23/05/2020) malam.

Berita ini tersebar viral dimedia massa. Setalah redaksi menelusuri berita ini, ternyata HOAX. Kapolsek Polres Temanggung, Iptu Hasan membantah terkain kabar ini.

“Maaf, di wilayah saya tidak ada boz..,” tulis Iptu Hasan dalam pesan singkat kepada Tribun Jatenh.

Berikut berita yang tersebar terkait Ibu Guru yang indehoy dengan pemulung.

Bermula dari kecurigaan warga terhadap pemulung yang berada dirumah seorang ibu muda yang berprofesi sebagai ibu Guru. Warga hawatir pemulung tersebut berbuat jahat karena sedang berada dirumah ibu muda berinisial NKN dan tak kunjung pulang walau sudah larut malam.

Baca  NU-Muhammadiyah Mundur dari Program Kemendikbud, Ada Penumpang Gelap

Malam itu, susana lebaran. Kebanyakan warga sibuk menyiapkan hari raya esoknya. Termasuk Bahrodin (39 tahun) Suami Ibu Guru muda ini yang bekerja di kota Kabupaten Temanggung. Bahrudin menyampaikan kepada istrinya bahwa dia akan pulang dimalam takbiran.

“Saya bilang, saya akan pulang malam takbiran,” ungkap Bahrodin

Pada malam itu juga, entah apa yang membuat dirinya menjadi hina. Nafsu untuk bercinta tidak merasa takut. Walau suami sedang diperjalanan pulang dari mencari nafkah.

Dimalam itulah, saat suami sedang diperjalanan pulang yang masih belum sampai dirumah, ibu guru ini juga janjian dengan selingkuhannya. Mereka bercumbu tampa menghiraukan warga sekitarnya.

Baca  Data Sementara, Jumlah Kios Terbakar di Sintang

Dari keterangan warga, selinggkuhanya ini merupakan Pemulung sampah berinisial RKO (41 tahun). RKO mendatangi ibu guru muda di rumahnya sekitar jam 18.30 WIB.

Keberadaan RKO dirumah Ibu Guru itu menaruh curiga warga disekitarnya, apalagi RKO tak kunjung pulang. Jam 19.45 WIB warga nekat memanjat rumahnya dan membuka genteng.

Kehawatiran warga terhadap pemulung takut berbuat jahat justru membuka kedok perselingkuhannya. Warga yang memanjat diatas genteng tersebut seketika kaget melihat dua pasangan tampa busana yang asik bercinta.

Seketika itulah, warga melampiaskan amarahnya hingga menunggu sang suaminya datang. Beruntung tidak terjadi amukan warga.

Keduanya lalu di giring oleh warga ke Rumah RT setempat. Kemudian, suaminya diminta segera pulang. Mendengar cerita memalukan dari perselingkuhan istrinya ini, Bahrodin memperkarakan kepolisian setempat.

Baca  Timnas U-19 Menang Lawan Qatar, Berikut Jalannya Pertandingan

Keduanya saat ini sedang diamankan oleh Kapolres Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

Pengakuan Ibu Guru tersebut, dirinya tergiur dengan ukuran anunya RKO (41 tahun) yang merupakan pemulung sampah. Tiap kali berada dibelakang rumahnya, RKO memerkan ukuran kemaluannya.

“Iya, entah kenapa. Saya tergiur karena “anu” dia besar. Tapi saya menyesal sekarang,” ungkapnya (26/05/2020).

Selain itu, Ibu Guru ini juga mengakui bahwa perselingkuhannya dengan pemulung sudah berlangsung tiga bulan.

Ibu Guru ini juga mengakui kesalahannya setelah melakukan hubungan terlarang. Dirinya mengaku, gelap mata setelah terlena melihat ukuran Anu-nya.

“Saya memang salah, gelap mata, karena tergiur dengan ukuran Anu-nya dia” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan