BreakingNews : Penemuan Mayat di Sungai Ambawang - Harian Kalbar

BreakingNews : Penemuan Mayat di Sungai Ambawang

Kubu Raya, Harian Kalbar | Penemuan Mayat mengapung berjenis kelamin laki-laki di bawah jembatan Sungai Ambawang, Jln Alianyang, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Rabu, (02/06/2020)

Terlihat jelas dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, mayat seorang berjenis klamin laki-laki menggunankan celana dan kaos lengan panjang.

Kondisinya terlihat mengenaskan, terlihat sekujur tubuhnya memutih karena faktor terlalu lama didalam air. Menurut warga, kondisinya sudah seperti patung.

Baca  Ubdate UMP Pekerja : Mempawah, Kubu Raya dan Daerah Lainnya

Belum diketahui pasti penyebabnya. Namun kondisi mayat tersebut mengambang di sungai dengan posisi tangan terikat. Kemungkinan karena faktor pembunuhan.

Selain itu, dalam percakapan video tersebut. Bahwa mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang menggunakan sepeda.

Sejumlah aparat kepolisian terlihat jelas di krumuan warga untuk melakukan tindakan cepat terkait penemuan mayat tersebut.

Baca  Upaya Cegah Penyebaran Corona, Forkopimka Belitang Sambangi Puskesmas

Hingga berita ini diangkat, belum diketahui pasti penyebabnya. Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi.

Tinggalkan Balasan