Setelah Umumkan Mundur, Bupati ini Malah Batal Mundur - Harian Kalbar

Setelah Umumkan Mundur, Bupati ini Malah Batal Mundur

Harian Kalbar , Bener Meriah | Pada bulan Mei 2020, Bupati Bener Meriah, Sarkawi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kepala daerah Bener Meriah di depan jemaah saat melakukan Sholah Idul Fitri.

Sarkawi menyampaikan bahwa dirinya akan fokus untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit yang dideritanya.

Aksi tersebut menjadi trending topik disejumlah media lokal maupun nasional.

Belum sampai pada keputusan final terkait pengunduran dirinya sebagai Bupati, beberapa hari kemudian tiba-tiba Tgk H Sarkawi Bupati Bener Meriah tidak jadi mengundurkan diri dari jabatannya.

Baca  Kapal Kargo yang Tenggelam Ternyata Barang Bukti

Sebagaimana liputan berita yang ditulis oleh detik.com, Bupati Bener Meriah, Sarkawi batal mundur dari jabatannya. Keputusan tersebut diambil setelah dirinya menerima masukan dari berbagai pihak.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkab Bener Meriah, Wahidi, mengatakan bahwa Sarkawi diminta untuk tetap memimpin sebagai kepala daerah setelah mendapat masukan dari berbagai pihak baik dari tokoh Bener Meriah.

Baca  Dibacok Gara-gara Kentut, Pasutri Alami Luka Parah

“Berbagai pihak menghendaki Abuya Sarkawi untuk tetap menjadi kepada daerah, membatalkan niatnya dan menyarankan untuk ambil cuti berobat,” ungkapnya pada hari Rabu (27/05/2020).

Saat ini, Bupati Bener Meriah sedag cuti dan tengah menjalani medical check up dan fisioterapi untuk pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh disalah rumah sakit.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Kabag Humas dan Protokol Sekdakab Bener Meriah, Wahidi SPd MM, “medical check up dilakukan oleh Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi adalah pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.” Ungkapnya, Rabu (17/6/2020).

Baca  Syekh Ali Jaber Lebih Nyaman di Kawal Banser

 

Tinggalkan Balasan