Liverpool Juara, 4 Rekor Jurgen Klopp Bersama Liverpool - Harian Kalbar

Liverpool Juara, 4 Rekor Jurgen Klopp Bersama Liverpool

Harian Kalbar , Inggris | Setelah 30 tahun Liverpool absen juara Liga Premier Inggris, penantian yang cukup lama dengan silih berganti pelatih yang menanganinya, bersama Jurgen Klopp akhirnya mampu mengangkat trofi.

Sebagai tim yang bertekad untuk mengakhiri penantian panjang tersebut, Liverpool harus berterimakasih kepada Jurgen Klopp yang mampu membawa keseimbangan klub dan hingga target untuk menjadi juara dengan kesabarannya, tidak lepas dari pengaruhnya.

Selain itu, Liverpool menjadi klub yang paling fantastis dan klub yang paling kolektif di Liga Inggris.

Penantian yang lama ini juga memberikan catatan terbaru dalam sejarah Liga Inggris, berikut catatannya Liverpool bersama Jurgen Klopp :

Baca  Moh Salah Akan Tampil di Olimpiade Tokyo Bersama Timnas Mesir

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool mampu mematahkan sejarah atau penantian yang cukup lama, setelah 30 tahun tidak pernah juara Liga Inggris.

Bukan hanya 30 tahun, atau ini bertambah empat bulan. Klopp telah menjadi sosok yang mereka tunggu-tunggu, setelah begitu banyak nabi palsu dan fajar palsu. Jika Anda ingin memperluas bahasa religius, yang tampaknya pantas diberikan pujian, dia benar-benar adalah mesias yang memberikan Cawan Suci.

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool menjadi Juara Paling awal di Liga Inggris. Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris dengan catatan tujuh pertandingan tersisa dan tetapi dinobatkan pada tanggal 25 Juni 2020.

Baca  Update BPJS : 223 Juta Orang Jumlah Peserta BPJS Kesehatan

Pertama : Bersama Jurgen Klopp, Liverpool menjadi kekuatan tunggal di Loga Inggris yang paling tangguh. sehingga dengan mudah mendapatkan Juara.

Kedua : Bersama Jurgen Klopp, Liverpool mencatatkan sejarah sebagai juara dengan catatan Jarak terjauh dengan posisi kedua Klasemen Liga Inggris.

Hingga pekan ke 31, jarak Liverpool dengan Manchester City mencapai 23 Poin. Liverpool mengantongi 86 Poin, sedangkan Manchester City, 63 Poin. rekor ini sekaligus mematahkan rekor Manchester City, dengan jarak 19 poin dari posisi kedua pada tahun 2018/2019.

Baca  Jokowi Harap Timnas U-20 Tampil Maksimal dan Lolos Fase Grup Piala Dunia U-20

 

Ketiga : Bersama Jurgen Klopp, Liverpool mampu menciptakan kemenangan terbanyak di Kandangnya 21 pertandingan secar berturut-turut. catatan ini juga mematahkan rekor kemenangan berturut-turut di Manchester City, dengan catatan 20 kemenangan.

Keempat : Bersama Jurgen Klopp, catatan Liverpool juga memberikan tinta sejarah dalam Inggris yang menjadikan Jurgen Klopp sebagai orang Jerman pertama kali yang mampu mambawa klubnya sebagai juara.

 

Tinggalkan Balasan