Kasian Via Vallen, Mobilnya Ternyata Belum di Asuransi Sudah di Bakar Orang - Harian Kalbar

Kasian Via Vallen, Mobilnya Ternyata Belum di Asuransi Sudah di Bakar Orang

Harian Kalbar | Mobil Toyota Alphard dibakar oleh orang tidak dikenal, Via Vallen ungkap kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya. Mobil ini didapat oleh Via Vallen melalui hasil jerih payahnya.

Sedihnya lagi, mobil barderol miliaran tersebut dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mobilnya belum dicover asuransi. kejadian ini membuat Gadis kelahiran 1Oktober 1991 itu sedih.

Mobil ini didapat pada saat dirinya lagi rame-ramenya job off fair. dirinya waktu itu jarang ada di rumah dan kurang istirahat. setiap kali Via harus berpindah-pindah tempat.

Baca  Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendadak Menikah, Dewi Peratiwi Kaget

“Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari,” ungkap Via Valen melalui akun pribadinya.

hasil keringat ini dijadikan oleh Via Valle untuk membeli mobil kesayangannya yang selalu dipakai setiap hari.

“Alhamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan dua tahun,” terang Via

Yang membuat kesal lagi, mobil mahal ini asuransinya sudah berakhir dan belum sempat di perpanjang mobil kesayangannya sudah di bakar oleh orang tidak dikenal.

Baca  59 Unit Rumah Rusak, 973 KK Terdampak Banjir Sintang

“Asuransi berakhir bulan Mei kemarin, dan belum sempat dilakukan perpanjang asuransi udh kedahuluan dibakar orang,”

Akibatnya, mobil mahalnya ini tidak memiliki jaminan dari perusahaan. untuk mendapatkan mobil yang super mahal ini, sangat sulit bagi Via Vallen untuk mendapatkan kembali. mengingat pandemi COVID-19, job untuk manggung tidak seperti biasanya.

“disaat pandemi COVID-19 ini, dimana saya sendiri udh mampir 3 bulan gak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) krn kondisinya memang blm normal,”

Baca  Lidah Buaya Dapat Sembuhkan Nyeri Sendi dan Lutut

Bagi Via memang segala apa yang dimilikinya memang hanya sebatas titipan bukan untuk selamanya. kondisi demikian tentu akan terasa sedih apabila dialami oleh siapapun.
“saya tau, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. cuman sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau apain 😢 ” tutup Via Vallen

Pelaku pembakaran mobil via Vallen menurut pengakuan tersangka karena merasa sakit hati kepada Via Vallen yang merupakan Idolanya.

Tinggalkan Balasan