3 Mamah Goyang Tiktok Suramadu Sudah Minta Maaf - Harian Kalbar

3 Mamah Goyang Tiktok Suramadu Sudah Minta Maaf

Harian Kalbar | Tiga wanita yang bikin heboh dengan video yang lagi goyang tiktok di Jembatan Suramadu, sudah meminta maaf.

Pada hari Sabtu, tiga perempuan yang viral video nya karena berjoget ditengah jembatan Suramadu. Padahal, sudah ada larangan dan saksi untuk tidak berhenti di sepanjang jalan jembatan Suramadu.

Ketiganya langsung mendatangi polisi setelah mengetahui videonya viral di perbincangkan oleh publik.

Baca  Daftar RS Rujukan Virus Corona, Termasuk di Kalbar

Permintaan maaf oleh ketiganya disampaikan sekitar pada hari Sabtu, mereka bertiga mendatangi kepolisian untuk memenuhi kesaksian terkait video tersebut.

Mereka berhenti ditengah jalan jembatan Suramadu, karena terpesona dengan keindahan alam.

Lalu ide untuk mengabadikan momen tersebut dengan cara membuat video Tiktok.

Viralnya video tersebut, pihak berwajib menganggap hal ini merupakan pelanggan dan agar tidak terjadi tindak serupa. Dengan kemudian kepolisian melakukan tindakan secara hukum dan memanggil mereka bertiga.

Baca  Menteri Budi Karya Positif COVID-19

Dihadapan kepolisian setempat, Tiga emak-emak yang joget di video Tiktok meminta maaf kepada Publik.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terutama berkaitan dengan sudah kami lakukan. Mohon agar tidak ditiru, karena membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap HR salah satu dari mereka bertiga.

Selain itu, menurut keterangan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, Mereke bertiga tetap diberikan saksi tulang dan denda. Sabtu (07/04/2020).

Baca  Pasien Positif COVID-19 Kesepuluh Asal Ketapang

Ketiganya dikenakan pasal 287 ayat juncto pasal 106 ayat 4 huruf D. Dengan ketentuan denda Maksimal Rp. 500rb.” Ungkap Ganis

Tinggalkan Balasan