Angota Dewan KKR Periode Pertama, Rahman Hamsy Meninggal Dunia - Harian Kalbar

Angota Dewan KKR Periode Pertama, Rahman Hamsy Meninggal Dunia

Harian Kalbar Kubu Raya | Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Nasdem Kubu Raya, Abdurahman Hamsy meninggal di kediamannya di Desa Madusari, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (04/07/2020) malam.

Beliau meninggal dunia sekitar jam 18.30, lepas magrib dan dimakamkan di Pemakaman Masjid Al Jinan Madusari, Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Tidak diketahui pasti penyebab penyakit yang di deritanya. Sebelumnya, Abdurahman di rawat di salah satu rumah sakit di Pontianak.

Baca  Stop Penyebaran Covid-19, Kodam XII/Tpr Semprotkan Disinfektan

Rahman Hamsy juga pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya periode pertama. Menjabat selama dua tahun, kurun waktu 2007-09.

Selain sebagai sekretaris pastai Nasdem, Abdurahman Hansy juga merupakan salah satu pengurus IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Kabupaten Kubu Raya.

Abdurahman dikenal tidak lepas dari pengaruhnya sebagai salah satu generasi di Desa Madusari. Pembangunan dan pemetaan desa, tidak lepas dari pengaruhnya.

Baca  Duh.. 16 Pekerja Bangunan Transmart Kubu Raya Positif COVID-19

Abdurahman Hamsy juga merupakan salah satu genarasi yang terlahir dari rumah Nahdiyin. Dari perjalanannya ini, selalu menyanggah setiap kali ada hal-hal yang mengungkit ketenangan NU.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh KH Khanafi (salah satu anggota DPRD Kubu Raya, dari Nasdem).

“Innalilahi wa Inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia sahabat terbaik kita Rahman Hamsy, kepala sekretariat DPD partai Nasdem KKR. Semoga segala amal ibadahnya diterima dan ditempatkan yang layak di sisinya, amin.” Tulis Hanafi Kholil di akun resmi Facebook pribadinya.

Baca  Ubdate UMP Pekerja : Mempawah, Kubu Raya dan Daerah Lainnya

Kabar duka juga di sampaikan oleh Anggota DPR RI dan Ketua DPD Partai Nasdem Kalimantan Barat, Sy Abdullah Al Kadrie.

Selamat jalan, semoga Allah SWT memberikan tempat yang tebaik. Segala amal baiknya di terima dan diampuni segala dosanya.

Tinggalkan Balasan