Juve Serius Bidik Edin Dzeko dari AS Roma - Harian Kalbar

Juve Serius Bidik Edin Dzeko dari AS Roma

Harian Kalbar | Juventus benar-benar serius ingin membajak Striker AS Roma pada musim panas ini. Pemain asal bosnia tersebut menjadi bidikan Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Maorizio Sarri sudah lama tertarik kepada Edin Dzeko dan ingin memboyongnya.

Sebagaimana yang dilansir oleh Football Italia, Sabtu (04/07/2020), Pelatih Si Nyonya Tua julukan Juventus, menginginkan pemain berposisi nomer 9.

Keinginan Maurizio Sarri karena akan hengkang Gunzalo Higguain pada akhir musim akan datang.

Baca  Chelsea vs Tottenham: Pembuktian Olivier Giroud dan Alonso

Menjadikan pemain Timnas Bosnia sebagai target Sarri bukan hal baru. Sudah lama di idamkan oleh Sarri. Saari ingin memboyong ke Klub Raksasa Italia tersebut.

Keinginan Sarri kemungkinan akan dituruti oleh Petinggi klub. Juventus akan memboyong Edin Dzeko dari AS Roma dinialai cukup mudah. Kans untuk memboyong sangat terbuka lebar, apalagi kondisi finansial AS Roma yang tidak stabil.

Giallorossi julukan Klub AS Roma harus menjual beberapa pemain bintangnya untuk menyelematkan keuangan klub yang mulai tidak stabil karena Pandemi COVID-19.

Baca  CEO RuangGuru Mundur dari Stafsus Presiden

Sebagaimana informasi saat ini, kedua klub sudah melakukan negosiasi. Belum ada rumor yang jelas berapa banderol yang disepakati oleh kedua klub tersebut. Dengan keadaan Juventus yang saat ini sebagai klub yang getol mendatangkan bintang sepak bola, sangat mudah untuk mendapatkan Edin Dzeko.

Edin Dzeko bersama AS Roma tampil menyakinkan saat ini. Pemain yang sudah berusia 34 tahun tersebut sudah mengantongi 17 gol dan sembilan assist selama 35 pertandingan di musim Seri A saat ini.

Baca  AC Milan Pecundangi Juve 4-2, Gol Ibrahimovic Awali Kemenangan

Selain itu, untuk mewanti-wanti pindahnya Edin Dzeko ke Juventus. AS Roma saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Edizon Cavani. AS Roma tidak akan keberatan jika Dzeko ke Juve, karena ada Cavani yang sangat tepat untuk klub. Apalagi saat ini, Cavani sedang bebas transfer.

Tinggalkan Balasan