Kronologi Nenek 76 tahun Nyaris di Perkosa, Pelaku Lari Telanjang Bulat - Harian Kalbar

Kronologi Nenek 76 tahun Nyaris di Perkosa, Pelaku Lari Telanjang Bulat

Harian Kalbar Mempawah | Nenek 76 tahun di Mempawah nyaris jadi korban pemerkosaan, pelaku lari dalam keadaan telanjang bulat setelah korban melawan dan menendang pelaku.

Aksi kriminal ini terjadi pada hari Senin 06 Juli 2020, di Desa Kuala Secapah, Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat.

Kronologis kejadian sebagaimana yang diterangkan oleh kasat Reskim Polres Mempawah, AKP Moch Riski Rizal setelah melakukan penyelidikan.

Baca  Kini Google Dapat Cek Fakta Melalui Image

Saat itu, nenek Sabrinah (nama samaran, usia 76 tahun) pergi untuk mandi yang tidak jauh dari lokasi rumahnya. Sekitar 100 meter jarak ketempat mandi.

Saat pergi itulah, tiba-tiba ada seorang lelaki menyekapnya dari belakang dan menjatuhkan nenek yang sudah lanjut usia ini.

Sampai saat ini masih belum diketahui pelaku pemerkosaan kepada nenek, karena belum ada laporan resmi dari keluarganya, walaupun polisi tetep melakukan penyelidikan.

Baca  Anies Baswedan Gerakan Kemandirian NU Pondasi Kesejahteraan Rakyat

Pada saat nenek yang sudah mulai pikun itu, lelaki yang menyekap dan menjatuhkan ketanah berupaya memperkosa korban.

Pelaku sudah membuka semua pakaiannya, namun aksinya gagal dilakukan setelah nenek itu melakukan perlawanan.

Walaupun dalam posisi tangan terikat, nenek Sabrinah, meronta dan menendang pelaku. Tidak diketahui bagian mana yang ditendang oleh korban. Pada saat itu, lelaki bejat tersebut lari terbirit-birit dalam keadaan telanjang.

Baca  500 TKA China Datang Ke Indonesia, Faktanya

Baju yang dilepasnya pun di juga di bawa lari. “Setelah kejadian itu, korban lari dan pakaiannya dibawa lari juga dalam keadaan bugil,” ungkap Kasat.

Nenek 76 tahun tersebut tinggal dirumahnya bertiga dirumahnya. Sampai saat ini, dari pihak keluarga belum melaporkan kejadian ini. Nenek tersebut sebagai saksi dan korba jika diproses kepada kepolisian.

Tinggalkan Balasan