Video Pria Jual Tokek 1 Triliun, Bikin Geger - Harian Kalbar

Video Pria Jual Tokek 1 Triliun, Bikin Geger

Harian Kalbar | Bikin geger, bikin heboh dan bikin geleng-geleng kepala. Baru-baru ini Pria di NTB (Nusa Tenggara Barat) menjual Tokek Raksasa 1 Triliun, Fantastis.

Sebuah video menjelaskan tentang Tokek berukuran besar dan memiliki harga yang sangat mahal. Video ini viral di media sosial. Sabtu (04/07/2020).

Tokek berukuran raksasa yang di diperlihatkan ini memiliki ukuran panjang 85 meter. Tokek ini sebut dengan nama hewan julung-julung.

Sebagaimana yang di katakan oleh pria yang dalam video tersebut, “ini tokek julung-julung di NTB, panjang ukurannya 85 CM,”

Baca  CekFakta : Bu Guru Mesum dengan Pemulung, Tergiur Karena Anu-nya Besar

“Ini yang yang punya Zaki di Lombok, saya mau jual 1 T (Triliun 9,” ungkap pria tersebut sambil memegang tokek dengan kedua tangannya.

Sebelum video yang di unggah ini, video serupa juga viral di pada bulan Mei 2020. Dalam videonya itu, nilai harga tokek sangat fantastis, mencapai 10 miliar.

Didalam video tersebut, tampak seorang pria yang merupakan pemilik Tokek sedang bersalaman dengan orang lain yang membeli Tokek dengan harga 10 miliar.

Baca  3 Mamah Goyang Tiktok Suramadu Sudah Minta Maaf

Tokek dengan harga fantastis tersebut dikatakan berasal dari Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

“Tanggal 9 Maret 2020, kami melakukan transaksi tokek ukuran 45 CM punya Bapak Nanik dari Magelang. Ini otoritas buyer (pembeli) Bapak Hartomo dengan keseriusan uang kurang lebih kami bawa 10 miliar,”

Terlihat didalam video tersebut saat menjelaskan terdapat uang yang berjejer di meja. Uang itu disebut berjumlah 10 miliar diloksi transaksi.

Baca  Tausiyah KH Moh Zuhri Zaini di Masjid Al-Jinan Madusari Kubu Raya

“Ini contoh yang kami bawa pak, masih ada lagi dibelakang,” ungkap pria yang merekam momen tersebut.

“Jadi bagi pemilik Tokek atau kuasa barang dari owner. Silahkan bawa dengan benar kalau mau ditransaksikan. Ini bukti dana dari keseriusan kami pak,” terangnya.

Pria tersebut memperlihatkan Tokek yang diperjualbelikan yang dipegang bersama pemiliknya dari Magelang.

Besarnya harga Tokek yang dijual dengan harga 10 miliar, membuat netizen heran. Sehingga video ini viral di publik.

Tinggalkan Balasan