AC Milan Pecundangi Juve 4-2, Gol Ibrahimovic Awali Kemenangan - Harian Kalbar

AC Milan Pecundangi Juve 4-2, Gol Ibrahimovic Awali Kemenangan

Harian Kalbar | Juventus harus mengakui keunggulan AC Milan di Seri A Liga Italia pekan ini. Laga ke ke-31 Seri A tersebut mempertemukan AC Milan vs Juventus, tadi malam (08/07/2020) dini hari.

Juara bertahan Seri-A Liga Italia tersebut takluk dengan skor 2-4. Si nyonya tua julukan Juventus sempat unggul dua gol terlebih dahulu di babak kedua, menit ke 47 dan 53.

Dua gol Juventus diciptakan oleh Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Dua gol tersebut membuat Juventus berada diambang kemenangan atas rival abadinya itu.

Baca  Leicester City Bantai Aston Villa Empat Gol - Vardy Dua Gol

Apalagi skor kemenangan Juventus di menit kedua jalannya pertandingan. Sangat sulit bagi AC Milan untuk menyamai keunggulan. Justru gol-gol yang mengejutkan publik di ciptakan oleh AC Milan. Dalam 10 menit terakhir, AC Milan membuat Juventus tidak berdayanya.

Kemenangan Juventus itu dibuat tidak bertahan lama, di menit 62, 66 dan 67 AC Milan justru unggul dalam 10 menit waktu berjalannya pertandingan.

Lagi-lagi pemain veteran Zlatan Ibrahimovic menjadi mimpi buruk Juventus. Melalui titik putih, Ibra Kadabra julukan Zlatan Ibrahimovic membuka pintu gol AC Milan.

Baca  Seru.! Chelsea vs Arsenal Imbang - Berikut Jalanya Pertandingan

Gol manata pemain Timnas Swedia, Ibrahimovic tersebut membuat membuktikan bahwa dirinya masih tajam untuk membuat gol dan membuktikan bahwa AC Milan masih berada di satu level lebih baik dari Juventus.

AC Milan mengamuk dengan empat gol tampa balas di menit terakhir. Permainan Juventus tidak mampu mengimbangi sengitnya pundi-pundi gol yang diciptakan oleh pemain AC Milan.

AC Milan seakan membuktikan dirinya, bahwa masih tetap klub besar di Italia yang waktunya belum habis.

Gol-gol tersebut di ciptakan oleh AC Milan melalui Zlatan Ibrahimovic, menit 62 setelah mendapatkan pinalti. Frank Jessie (menit 66), Rafael Leao (menit 67) dan Ante Rabic (menit 80).

Baca  Perempuan dalam Sarung (Refleksi Keterbelakangan Cara Berfikir Kaum Perempuan Di Era Millenial)

Kekalahan Juventus terhadap AC Milan tidak membuat posisi puncak klasemen berubah. Di laga lainnya, Lazio yang berada di posisi kedua justru takluk 1-2 di kandang Lecce.

Juve memimpin klasemen dengan koleksi 75 poin. Hasil ini membuat AC Milan naik dua tingkat di posisi kelima klasemen Seri A Liga Italia dengan koleksi 48 poin.

Tinggalkan Balasan