1 Wanita 6 Pria Satu Kamar, 37 ABG Terjaring Razia di Hotel - Harian Kalbar

1 Wanita 6 Pria Satu Kamar, 37 ABG Terjaring Razia di Hotel

Harian Kalbar | 37 ABG terjaring razia disalah satu hotel di kota Jambi. Pasangan dibawah umur tersebut di duga sedang menggelar pesta seks di kamar hotel.

Tidak tanggung-tanggung, saat di gerebek oleh tim gabungan TNI Polri, ditemukan sekotak kondom dan obat kuat untuk melakukan hubungan intim. Tidak hanya itu saja, puluhan ABG ini juga ada yang sedang menenggak minuman keras.

Tim gabungan TNI-POLRI dan sekaligus pemerintahan kecamatan pasar Kota Jambi melakukan razia untuk membersihkan penyakit masyarakat (pekat). Sehingga dengan hal tersebut terciptanya masyakarat dengan situasi yang kondusif.

Baca  Merubah Spirit Beragama Generasi Milineal (Renungan Untuk Kita Semua)

Sebagaimana yang dikatakan oleh Marsida, Camat Pasar Kota Jambi, “dalam operasi ini banyak yang terjaring anak-anak remaja dibawah ini. Sangat miris, mereka menyewa hotel,” Kamis malam, (09/07/2020).

Yang membuat heboh perbuatan tidak senonoh ini dilakukan oleh remaja-remaja yang dibawah umur.

“Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuan yang masih berumur 13 tahun”.

Saat ditangkap, tim gabungan TNI-Polri mendapati mereka didalam kamar hotel, satu kamar tidak tanggung-tanggung melakukan perbuatan dengan satu wanita banyak pria.

Baca  8 Tewas 2 Lainnya Hilang - Tragedi Siswa SMP di Terjang Banjir Bandang

“Kita temukan ada satu perempuan enam laki-laki di satu kamar,” ungkap camat

Terang Mursida bahwa dalam operasi ini, total ada 37 pasangan muda mudi yang bukan muhrim dan dibawah umur kedapatan yang berada disejumlah kamar hotel.

Menurut Mursida juga, bahwa penertiban ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan hotel saat ulang tahun.

Baca  Video Pria Jual Tokek 1 Triliun, Bikin Geger

“Di hotel ceria itu, kita temukan remaja yang sedang pesta ulang tahun. Itu sangat miris, kita temukan alat kontrasepsi dan obat kuat,” ungkapnya.

Banyaknya yang di razia pada malam itu, memecahkan rekor terkait anak di bawah umur yang terjaring dalam penertiban. Puluhan anak muda itu terjaring dari berbagai tempat. Diantaranya Hotel Bintang Timur, Hotel Sarinah, Hotel Ceria dan Hotel Mayang Sari.

Tinggalkan Balasan